January 5, 2024

Mendadak nama Faye Nicole ramai diperbincangkan publik. Pasalnya artis cantik ini diduga terciduk di hotel bersama tersangka kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Meskipun berprofesi sebagai artis, banyak yang masih belum tahu siapa sosok Faye.

Nah biar nggak penasaran, berikut ini fakta-fakta tentang Faye Nicole yang patut disimak.

1. Keturunan Bule

Faye Nicole Jones ternyata keturunan bule. Aktris sekaligus model ini lahir di Jerman pada 9 Oktober 1999. Meski lahir di luar negeri, Faye sudah lebih lama tinggal di Indonesia. Saat ini usianya masih 19 tahun, namun kiprahnya di dunia hiburan tanah air Indonesia sudah cukup banyak.

2. Punya Kakak

Dari akun ask.fm, Faye mengatakan bahwa dirinya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Sayangnya sang kakak tak pernah diekspos ke media. Malahan, si cantik yang pernah main di Diam-Diam Suka ini sering dibilang saudaranya Vanessa Angel.

3. Sudah yatim piatu sejak kecil

Sejak dirinya masih sangat kecil, sang ayah sudah berpulang. Faye Nicole Jones sendiri tidak banyak mengungkapkan tentang keluarganya. Sama seperti anak muda jaman now, di akun Instagram dan ask.fm ia hanya membalas pertanyaan general seputar dirinya atau topik-topik tertentu.

4. Sahabat Dekat Vanessa Angel

Faye dikabarkan berteman dekat dengan Vanessa Angel. Tak heran sosok Faye sering muncul di akun Instagram milik Vanessa. Keduanya sering membagikan foto saat berlibur bersama. Bahkan Vanessa sempat memberikan tagar #sister pada postingannya tersebut. Gara-gara ini, netizen mengira bahwa Faye adalah adik kandung Vanessa. Namun di kesempatan yang berbeda setelah beredarnya kasus ini, Vanessa menjelaskan bahwa dirinya sudah satu tahun tidak berhubungan karena Faye melanjutkan studi di Bandung.

5. Pemain Film dan FTV

Nama Faye memang terdengar asing , namun jika melihat wajahnya, mungkin publik akan langsung kenal sebab gadis manis ini telah membintangi puluhan judul film televisi (FTV). Faye mengawali kariernya sebagai pemeran pembantu dalam sinetron Diam-Diam Suka di tahun 2013.

6. Suka Cowok Dewasa

Masih dari akun ask.fm @fayenicolee, saat ditanya tipe cowok apa yang dicari, dara berusia 19 tahun ini menjawab bahwa dirinya suka sosok pria dewasa, bisa menjaga dan pastinya membuatnya nyaman.

7. Hobi Fotografi

Di tengah kesibukannya bermain film dan sinetron, ternyata Faye punya hobi fotografi. Faye mengaku suka memotret pemandangan untuk mengisi waktu luang di lokasi syuting. Menurutnya fotografi adalah kegiatan yang seru.

Di balik kasus kontroversial yang tengah menimpa Faye, ternyata ada fakta-fakta menarik seputar kehidupannya. Sayang, saat ini Faye menutup akun Instagram pribadinya semenjak namanya dikaitkan dengan kasus tersebut Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *