Seleb Indonesia

4 Fakta Ariel Tatum yang Tak Banyak Diketahui Orang

Oleh -

Nama Ariel Tatum disebut sebagai salah satu artis muda yang paling diincar kaum pria. Kendati kini ia jarang bermain film atau sinetron, Ariel Tatum tetap menjadi artis muda dan idola. Selain dikenal sebagai artis cantik dan penuh bakat, Ariel Tatum juga tipe periang yang membuat orang di sekitarnya merasa senang.

Akan tetapi, di balik wajahnya yang selalu ceria, Ariel Tatum ternyata bukanlah tipe wanita yang suka nongkrong. Itu merupakan salah satu fakta Ariel Tatum yang tak banyak diketahui orang. Penasaran dengan fakta lain dari si cantik Ariel Tatum? Makanya, baca dulu yuk!

1. Lebih Suka di Rumah daripada Hangout

Jika dilihat dari rona wajahnya yang selalu menebarkan keceriaan, mungkin kalian akan mengira jika Ariel Tatum adalah cewek yang suka ketawa-ketiwi sambil nongkrong. Namun siapa sangka, artis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 justru mengaku lebih suka menghabiskan waktu di rumah daripada hangout bersama teman-temannya.

Ariel Tatum
Ariel Tatum suka habiskan waktu di rumah[via instagram]
“Main sama temen ya occasionally aja sih, kalu disuruh mana yang lebih suka, aku justru lebih suka menghabiskan malam jumat dirumah, masak, menikmati wine sama dengerin piringan hitam gitu,” ungkap Ariel Tatum.

2. Ariel Tatum Suka Habiskan Waktu Untuk Masak

Selain pandai bernyanyi dan jago akting, artis yang pernah duet dengan Arie Lasso ini diam-diam hobi memasak. Berbagai buku resep aneka makanan menjadi teman di saat waktu senggang. Mungkin hal itulah yang juga menjadi pertimbangan mengapa ia begitu digandrungi banyak pria.

Salah satu contoh hasil Ariel Tatum memasak
Salah satu contoh hasil Ariel Tatum memasak

Aku Ariel Tatum, ia hobi memasak semenjak dirinya masih duduk di bangku SMP. Waktu itu, ia mulai bereksperiman dengan mencoba resep kue. Semua jenis masakan sudah dicobanya. Menariknya, selain mengikuti resep buku yang dibacanya, Ariel Tatum bahkan berani menciptakan kreasi makanan layaknya koki.

3. Suka Pergi Belanja dan Mengoleksi Perkakas Dapur

Di saat orang seusianya keluar untuk nongkrong, Ariel Tatum malah memilih pergi belanja. Bukan menambah koleksi pakaian atau item fashion, melainkan gadis 18 tahun tersebut hobi belanja bahan makanan, buku resep, dan perkakas dapur seperti panci, gelas wine, seperangkat pisau.

Netizen dukung Ariel Tatum menggunakan hijab
Suka belanja dan mengoleksi perkakas dapur

Karena kebiasaan Ariel Tatum yang beda dari remaja lainnya, ibunya pun menyebutnya mirip emak-emak. “Ini anak masih ABG kok seperti emak-emak sih?” cerita Ariel Tatum. Pemain film Ariel & Raja Langit tersebut memang menyadari jika koleksinya sedikit aneh jika dibandingkan dengan remaja perempuan lainnya.

4. Pecinta Musik Era 30-an

Di samping mengoleksi perkakas dapur, Ariel Tatum diam-diam juga hobi mengumpulkan piringan hitam. Koleksinya pun tak sedikit hingga dirinya mengaku kewalahan menata ratusan piringan hitam miliknya dan dititipkan di rumah ibunya.

Ariel Tatum, Lebih Cantik Gaya Seksi Atau Gaya Imut 1b
Ariel Tatum mengaku cinta musik jadul era 30-an

Tak kalah mengejutkan, Ariel Tatum mengaku menyukai lagu-lagu jadul era 30-an. Mulai The Beatles, Ray Charles, dan Frank Sinatra yang menjadi favoritnya. “Aku sukanya sama Frank Sinatra sih. Banyak dengerin musik-musik era 30-an sampai 80-an. 90-an tuh malah cuma beberapa,” imbuhnya.

Pria mana sih yang tidak ingin memiliki pasangan seperti Ariel Tatum? Selain cantik dan berbakat, Ariel Tatum terbilang sosok yang istriable. Buktinya, ia jago memasak dan pergi belanja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page