Seleb Indonesia

Bertemu Mertua Di Panggung D’Academy, Fakhrul Razi Umumkan Tanggal Pernikahan

Oleh -

Berita Artis – Malam result show grup 2 D’ Academy 3 tadi malam memang banyak kejutan. Selain persaingan ketat antara Dua Alvin Medan, Nisa Solo dan Dilla Karawang, ada pula kejutan manis dari Rina Nose yang didatangi oleh sang ayahanda, Tatang Sulaiman. Yap, kehadiran Tatang ini membuat acara D’Academy ini sangat meriah dan menjadi salah satu kejutan manis bagi pembawa acara cantik satu ini.

Tak hanya Rina Nose saja yang kaget dengan kedatangan ayahnya, namun Fakhul Razipun juga terharu hingga menangis setelah dipertemukan dengan calon mertuanya. Sebelum pertemuan yang mengharukan ini terjadi, Fakhrul Razi sempat mengungkap hal yang mengejutkan kepada khalayak ramai. Yap, juri D’Academy 3 ini membeberkan rencana pernikahannya dengan Rina Nose yang bakal digelar pada tanggal 13 Juli 2016 mendatang.

Rina Nose dan Fakhrul Rozi Menikah
Rina Nose dan Fakhrul Rozi Menikah [via instagram]
Dalam kesempatan itu pula Rina Nose mengatakan bahwa ia dan Fakhrul bakal menggelar acara akad nikah di Tanah Suci Mekkah. Ia juga mengungkapkan hanya akan membawa keluarga inti saja ke tanah suci. “Akan mengundang keluarga ini saja di Mekah. Setelah melakukan akad nikah akan umrah“. Ungkap Rina yang dikutip dari Solopos.com.  Setelah menggelar acara akad nikah, kedua pasangan ini direncanakan akan menggelar syukuran di Brunei Darussalam terlebih dahulu.

Setelah pulang dari Brunie, baru kemudian keduanya akan menggelar syukuran di Bandung, tempat kelahiran Rina Nose. Pernyataan yang diucapkan oleh Rina dan Fakhrul tersebut ternyata didengarkan oleh sang ayah yang tiba-tiba datang dan menaiki panggug D’Academy. Makin haru, Bapak Tatang pun menyetujui hubungan mereka yang disambut bahagia oleh Fakhrul, Rina dan teman-teman Rina.

Doa Restu dari Ayahanda Rina Nose
Doa Restu dari Ayahanda Rina Nose [via instagram]
Sebenarnya saya sudah lama sekali melihat hubungan Kang Alul (sapaan akrab Fakhrul Razi) dengan Rina. Saya mungkin berjauhan dengan Rina karena tinggal di Bandung. Saya pribadi ingin kami berkumpul. Kalau ini sesuatu yang baik, saya terus memperhatikan dari beberapa bulan lalu. Dalam hati saya, kalau melihat sifat Kang Alul selama ini, saya setuju,” Ucap ayah Rina yang terlihat bahagia melihat anaknya akan kembali membangun biduk rumah tangga.

Wah, selamat ya Rina dan Fakhrul. Semoga rencana pernikahan yang sudah dirancang dapat berjalan sesuai dengan harapan dan menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page