Seleb Indonesia

Jadi Juri Tamu di D’Academy 3, Fakhrul Razi Mesra Dengan Rina Nose

Oleh -

Hubungan dekat antara Rina Nose dan selebritis dari negera tetangga yaitu Fakhrul Razi mulai terendus sejak digelar kompetisi D’Academy Asia. Kontes kelas internasional itu juga diikuti oleh keduanya. Di mana Rina sebagai presenter dan Fakhrul sebagi juri.

Semakin hari keduanya terlihat makin mesra, bahkan ada kabar bahwa Rina dan Fakhrul telah menjalin hubungan asmara. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari mereka. Padahal tak hanya di atas panggung saja, tapi di media sosial masing-masing pun mereka juga memamerkan kemesraan.

Fakhrul Razi dan Rina Nose [via instagram]
Fakhrul Razi dan Rina Nose [via instagram]
Setelah D’Academy Asia rampung dan tugas Fakhrul Razi telah selesai. Sepertinya hal itu tak lantas menguapkan chemistry antara Rina dan Fakhrul. Keduanya kemarin dipertemukan lagi dalam Konser Nominasi Grup E D’Academy 3. Para juri dan host pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk “menjahili” keduanya. Nampak Rina maupun Fakhrul Razi terlihat malu-malu karena disinggung tentang kemesraan mereka di atas panggung.

Bahkan Saipul Jamil pun juga tak lepas dari ulah jahil para host. Memang sih Saipul Jamil juga sempat dikabarkan dekat dengan Rina Nose. Dan karena hadirnya Fakhrul Razi banyak yang beranggapan jika mantan suami Dewi Persik itu merasa cemburu.

Fakhrul Razi dan Rina Nose [via instagram]
Fakhrul Razi dan Rina Nose [via instagram]
Ditanya tentang hal itu, Saipul Jamil membantahnya. Justru ia mendukung hubungan dekat Rina dan Fakhrul Razi “Aku ga cemburu, masak sama teman cemburu sih. Mesra pun tak ape. Kalau bisa jangan pacaran, menikah lah. Nanti pacaran banyak dosa. Kalau cemburunya tidak. Aku sama sekali tidak cemburu. Aku sama Rina berteman. Itukan udah urusan mereka, saya kan cuma teman” ujar Saipul Jamil.

Para netizen pun banyak yang berharap jika Rina dan Fakhrul bisa benar-benar pacaran. Lalu bagaimana menurut Anda sendiri? Cocok nggak sih jika keduanya menjadi sepasang kekasih. Next

Apakah Kamu Setuju?