Seleb Indonesia

Ini Alasan Fakhrul Razi Memilih Haris Untuk Mendapatkan Hak Veto di D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Setelah membuat kejutan dengan menggelar konser wildcard, D’Academy 3 kembali membuat heboh dengan mengeluarkan hak veto. Hak veto ini diberikan kepada juri d’Academy mulai dari Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang dan Fakhrul Razi.

Seharusnya Saipul Jamil juga berhak untuk memberikan vetonya. Namun beberapa hari sebelum konser launching final D’Academy 3 digelar, pedangdut tersebut terjerat kasus pencabulan dan ditetapkan sebagai tersangka. Karena pihak Indosiar selaku penyelanggara tidak ingin ada seseorang yang berstatus tersangka mengisi acara, maka terpaksa Saipul Jamil dipecat dari posisi juri.

Fakhrul Razi dan Haris [via instagram]
Fakhrul Razi dan Haris [via instagram]
Tadi malam 21 Febuari 2016, digelar konser launching final D’Academy 3 dan Fakhrul Razi asal Brunei didaulat menjadi juri menggantikan Saipul Jamil. Ketika tiba pengumuman nama-nama peserta yang mendapat hak veto dari para juri, kekasih Rina Nose itu mendapat giliran terakhir mengumumkan peserta yang mendapat hak veto.

Berbeda dengan para juri lainnya yang memilih peserta yang dianggap paling baik di antara yang lainnya. Fakhrul Razi justru menentukan pilihannya karena dua hal yaitu nostalgia dan eksperimentasi. Dan yang beruntung dipercaya oleh Fakhrul Razi adalah Haris.

Lebih lanjut Fakhrul menjelaskan jika alasannya memilih Haris adalah karena mengingat musik-musik di masa lalu dan juga ingin melakukan percobaan pada Haris. Bahwa peserta yang lemah baik dari teknik dan cengkok seperti Haris dengan kemauan dan kerja keras nantinya akan mengubah presepsi masayarakat tentang dirinya. Selamat kepada Haris semoga bisa memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya. Next

Apakah Kamu Setuju?