Seleb Indonesia

Heboh, Foto Ini Ungkap Kebersamaan Faisal – Jennifer Dunn! Warganet Salfok ke Tato Sang Ibu

Oleh -

Kasus perselingkuhan pengusaha Faisal Harris dan selebritis cantik Jennifer Dunn alias Jeje sepertinya sudah memasuki babak yang semakin seru saja. Jeje memang dianggap sebagai pelakor (perebut laki orang) karena menjadi orang ketiga dalam bahtera rumah tangga Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn – Pengacara Hotman Paris Hutapea © MATAMATA/ Adrian Mahakam

Bahkan buntut dari kekisruhan itu, putri ketiga Harris yakni Shafa Harris dengan berani sampai melabrak Jeje di sebuah pusat perbelanjaan beberapa waktu lalu. Drama cinta terlarang Harris dan Jeje sampai memunculkan rumor kalau mereka berdua sudah menikah siri sejak Desember 2015, seperti dilansir Tribun News.

Meskipun banyak dicaci publik, Jeje seolah tidak peduli. Senada dengan Jeje, Harris sepertinya juga masih enggan menceraikan Sarita dan mengacuhkan keluarganya. Harris tampak benar-benar tengah dimabuk cinta dengan Jeje dan terlihat semakin dekat dengan selingkuhannya itu.

Hal ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah hari Selasa (28/11) kemarin. Dalam foto itu, tampaknya Harris sedang makan malam bersama keluarga. Ada seorang perempuan berambut pirang dengan tato di lengan kiri menerima kue dari Jeje dan Harris. Jeje dan Harris pun duduk berdampingan tanpa terlihat canggung.

Banyak yang menyebutkan bahwa perempuan bertato itu adalah ibunda dari Jeje. Jika memang itu adalah ‘sang mertua’, maka bisa dipastikan kalau Harris menjalin hubungan yang cukup dekat dengan keluarga istri sirinya itu. Hanya saja sosok perempuan bertato itu malah membuat warganet salah fokus. Tak sedikit dari mereka yang mempermasalahkan tato hingga mengaitkan dengan kepribadian Jeje yang lekat dengan imej pelakor.

@arach_18: emak, laki2, sama si jedun tattoan semua. Hancur

@sittiirhm: emaknya aje udah tatoan! Dari akarnya aje keliatan brantakan!

@neisha_lelly: wedeewww sangar banget tuh emaknya si jedun udah item gosong muka jelek tattonya gede saingan ama haris kacau pula dandanannya kok malah kayak mami maminya pelach yg punya keahlian ilmu pelet tingkat dewa… astaghfirullahal’adziim

@liajutex: aahhh ini si bapak udah tua tapi gak punya otak bener2 bikin jijik …bapak ma pelacur ma ibunya sama kayak iblis ..haduuhh karma kok ya lama banget datangnya …moga cepat dapet karma

@winda5047: model emak ya kaya gitu berati faktor k turun jedun kaya emak ya punya prilaku seperti itu….cinta dunia

Sarita dan kedua putrinya © KapanLagi.com®

Sementara itu, Sarita disebutkan sudah melayangkan gugatan cerai pada 17 November 2017. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page