Seleb Indonesia

Usai Labrak Jennifer Dunn, Video Rekaman Ini Ungkap Shafa Ditampar Ayahnya?

Oleh -

Nama Shafa Aliya Haris kini tengah ramai diperbincangkan warganet. Semua bermula dari sebuah video di mana dirinya dengan berani melabrak hingga menjambak selebritis cantik, Jennifer Dunn alias Jeje. Aksi nekat Shafa ini dilakukan lantaran dirinya kesal dengan Jeje yang dianggap menjadi selingkuhan ayahnya, Faisal Haris. Namun rupanya aksi berani Shafa yang mendapat dukungan banyak warganet itu mendapat tanggapan dingin dari ayahnya.

Karena tak lama usai video Shafa melabrak Jeje beredar, sebuah video rekaman suara yang diduga Faisal marah besar ke Shafa hingga menamparnya beredar. Dalam video yang ramai-ramai diunggah oleh berbagai akun gosip itu, terdengar seorang pria yang diduga adalah Faisal berujar cukup marah, “Saya gampar kamu Shafa. Kamu teriak-teriak bapak kamu begini, saya hajar kamu. Kurang ajar kamu bilang begitu,”

Sembari sesenggukan, suara seorang perempuan yang diduga adalah Shafa membela diri dalam bahasa Inggris, “Ayahku selalu baik padaku,” yang kemudian lagi-lagi dibalas dengan nada tinggi oleh suara pria yang sama, “Yang mana saya tidak baik sama kamu? Sejak kamu lahir, memang yang ngurus kamu ibu kamu? Yang ngurus adik kamu, kakak kamu, itu ibu kamu? Buka pikiranmu!”

Seolah tak bisa menahan emosi, kemudian terdengar suara pukulan yang cukup keras sehingga si perempuan teriak histeris kesakitan sambil menangis, “Hentikan! Pergi! Ayah hentikan, hentikan! Aku pergi.”

Tak butuh waktu lama, video rekaman suara itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Mayoritas menyayangkan tingkah laku si pria yang mana diduga kuat adalah Faisal Haris.

@avionitaaam: Anjir. Sadis, gara2 pelacur tega mukulin anak, gila😒

@rachelchika_: Gilaaaa ayah pukul anak perempuannya hanya karna PELACUR? Semoga cepet2 sadar yaa pak..

@tietyristy: Semoga bapaknya cepat kena karma dari Allah SWT dan di ambil semua hartanya sampek dia bangkrut. Aaammin 😇

@audiacrstn: Yaampun, kasian bgt😭

@pranalaimr: Gakuat dengernya 🙁

Sarita Abdul Mukti – Faisal Haris saat masih mesra

Segera setelah video rekaman suara itu viral, Faisal membenarkan kalau dia memang memukul Shafa yang mana dia lakukan untuk mendidik sang putri yang masih 14 tahun, “Saya punya hak untuk mendidik anak saya. Itu mutlak kewajiban saya,” papar F aisal dalam sambungan telepon di program TV hari Senin (20/11) pagi.

Menurut keterangan istri sah Faisal, Sarita Abdul Mukti, hubungan suaminya dan Jeje sudah sejak Mei 2016. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page