Entertainment relationship Seleb Indonesia

Segera Menikah, Fairuz A Rafiq Sudah Sebar Undangan

Oleh -

Kabar bahagia datang dari artis cantik Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Setelah menjalin hubungan asmara selama tujuh bulan dan melangsungkan acara lamaran pada bulan Maret 2017 lalu, pasangan ini diberitakan akan segera menikah.

Kini undangan pernikahan mereka telah disebar kepada para kerabat dan rekan sejawat. Dalam undangan tersebut pernikahan Fairuz dan Sony rencananya akan digelar pada tanggal 21 Mei 2017 mendatang. Akad dan resepsi dilaksanakan pada hari yang sama tapi pada waktu yang berbeda, yaitu pada pukul 10 pagi dan jam 7 malam.

Kabar bahagia tersebut langsung menyebar di jejaring sosial khususnya instagram. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, berbagai respon yang berbeda dilayangkan netizen menanggapi pernikahan Sonny dan Fairuz. Ada yang memberi selamat dan mendoakan, tapi ada pula yang menyindir mantan suami Fairuz,  Galih Ginanjar yang sampai saat ini belum menikah.

@dyahennykusuma “Selamat buat fairuz n sonny semoga samawa.. Aamiin

@dhea1305 “jodoh ga kemana ya mbak fairuz.. sekarang ayem banget lihatnya

@annisa.asta “Padahal yg pamer mau kewong ono duluan yaa, tapi gk kewong” kebanyakan omong doang

@deviandryanidmk “Inshaa allah… Langgeng, ya. Jgn sampe cerai lagi, hebohhh lagi.”

Sebelumnya Fairuz telah menikah dengan artis ganteng Galih Ginanjar pada tahun 2011 silam. Tapi sayangnya, pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama King Faaz Arafiq itu berakhir di meja hijau pada tahun 2014. Saat ini Galih tengah berpacaran dengan Kumalasari dan Fairuz akan menikah dengan Sonny.

Baik Fairuz maupun Sonny tampaknya sudah mantap untuk menjalani bahtera rumah tangga bersama. Bisa dilihat dari tingkah laku keduanya serta proses pendekatan yang lumayan singkat. Apalagi Sonny juga sudah semakin akrab dengan putra semata wayang Fairuz dari pernikahan pertamanya. So, tunggu apa lagi kan? Next

Apakah Kamu Setuju?