Seleb Indonesia

Selamat, Fairuz A Rafiq Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Oleh -

Tepat setahun usia pernikahannya dengan pesinetron Sonny Septian, kehidupan rumah tangga Fairuz A Rafiq kini tengah dilimpahi kebahagiaan. Tepat hari Senin (21/5) kemarin bertempat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Fairuz melahirkan bayi mungil nan cantik berjenis kelamin perempuan.

Kabar persalinan Fairuz ini diungkapkan sendiri oleh Sonny di akun Instagram pribadinya. Melalui unggahannya, adik kandung Elma Theana ini tampak sangat bahagia dengan kehadiran buah hati pertamanya dengan Fairuz yang dia nikahi pada 21 Mei 2017 lalu.

Jika melihat postingan Sonny, Fairuz tampaknya melahirkan lewat prosedur bedah caesar karena ada foto saat dirinya berbaring remah di dalam ruang operasi dengan selang pernafasan di hidungnya. Sebagai suami siaga, Sonny pun tampak setia menemani Fairuz yang berjuang untuk melahirkan.

Hingga saat ini, baik Fairuz dan Sonny masih belum memberikan informasi mengenai nama dari putri cantik mereka. Tak cuma nama, informasi tambahan mengenai berat dan panjang si bayi pun tampak masih disimpan rapat-rapat oleh Fairuz dan Sonny yang kini masih diliputi kebahagiaan.

Bagi Sonny, putri kecilnya ini memang jadi anak pertama dan pengalaman perdana dirinya sebagai seorang ayah. Namun bagi Fairuz, persalinan ini adalah kelahiran kedua yang sudah dia jalani. Karena sebelum menikah dengan Sonny, putri mendiang pedangdut senior A Rafiq itu pernah menikah dengan pesinetron Galih Ginanjar pada 5 Maret 2011.

Dari pernikahannya dengan Galih, Fairuz melahirkan putra ganteng bernama King Faaz A Rafiq pada 2 April 2012. Faaz saat ini sudah berusia enam tahun dan tampak begitu antusias menanti kehadiran adik cantiknya. Pernikahan Fairuz dan Galih sendiri berakhir dengan perceraian pada 2014 silam.

Meskipun sudah empat tahun berpisah, hubungan Fairuz dan Galih tampak kurang begitu bagus. Bahkan kabarnya Galih cukup kesulitan untuk bisa menemui Faaz. Galih sendiri saat ini kabarnya sudah menikah siri dengan Kumalasari sejak 2016. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page