Seleb Indonesia

Fairuz A Rafiq Syukuran Kehamilan Empat Bulan, Warganet Malah Komentari Suaminya

Oleh -

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Resmi menikah pada 21 Mei 2017, kini Fairuz tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Sonny. Diketahui jika kehamilan kedua Fairuz ini sudah menginjak usia empat bulan.

Seperti normalnya kehamilan yang sudah mencapai empat bulan, pasangan suami istri inipun melangsungkan acara syukuran. Dikemas dalam nuansa pengajian, Fairuz tampak sangat cantik dalam balutan kaftan cantik berwarna biru muda. Sementara Sonny tampak kompak berbaju koko putih seperti yang dipakai putra Fairuz, King Faaz Arafiq.

Mereka berdua tampak bahagia menyambut kehadiran buah hati pertama dalam mahligai rumah tangga yang sudah berjalan tujuh bulan itu. Dalam foto-foto yang lain, tampak sahabat dekat pun hadir. Bahkan ada pesinetron cantik Intan Nuraini yang ikut berpose di dekat perut buncit Fairuz.

Sonny pun sempat membacakan ayat-ayat suci Al Quran untuk calon buah hatinya itu. Melihat apa yang dilakukan Sonny, warganet pun langsung terkesima. Karena memang pria berusia 31 tahun itu identik dengan peran antagonis dalam beberapa judul sinetron/FTV.

@anggitafans_kdrama: Klo di sinetron Bikin gemezzz nyebelin bget, tpi asli suami idaman. 😍😍😄😄

@afifahsalmanurryan: Sony klo main ftv jadi suami yg jahara selalu yess… asli nya malah kebalikan , hehe

@renahappy87: Pasangan kesukaan ku ini @fairuzarafiq @sonnyseptian

@zaskia.dewi.3382: Padahal suaminyaa klo main ftv nyebelin terus

@fjhjfcjcic: Alqamdulilah ya Fairuz dapat laki”sperti ini..

@pu3.d: si babang jadi panutan untuk para suami ni😆

@mashitadwiseptian: Akhirnya kak fairuz mendapatkan imam yg baik,imam yg luar biasa…

@rianaagustya: Anaknya pasti cantik atau ganteng soalnya ibu bapanya cakep dua duanya

Bagi Fairuz, kehamilannya ini memang jadi yang kedua kalinya. Karena sebelum menikah dengan Sonny, Fairuz sudah pernah dipersunting pesinetron Galih Ginanjar pada 5 Maret 2011. Dari pernikahannya itu, Fairuz dan Galih dikaruniai si tampan Faaz yang terlahir pada 2 April 2012. Sayang mahligai rumah tangga mereka sudah kandas pada 23 Desember 2014. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page