Entertainment relationship Seleb Indonesia

Romantisnya! Cuma Tujuh Bulan Pacaran, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Resmi Naik Pelaminan

Oleh -

Setelah bulan Maret lalu Fairuz A Rafiq tengah berbunga-bunga karena resmi dilamar oleh sang pujaan hati, Sonny Septian. Bulan Mei ini dirinya kembali merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Pasalnya setelah menunggu hapir dua bulan lamanya, Fairuz kini telah resmi melepas status single parent-nya.

Tanggal 21 Mei tahun 2017 ini adalah hari yang merupakan awal bahagia baru bagi Fairuz A Rafiq. Putri pedangdut kondang A. Rafiq ini baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Sonny Septian. Berikut cerita haru sekaligus seru proses pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

1. Ijab Qobul dengan bahasa Arab.

Pernikahan Fairuz dan Sonny diadakan di Ball Room Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 21 Mei 2017 pukul 10.00 pagi. Sonny yang memang sudah mantap menikahi Fairuz mengucap kalimat ijab qobul dalam sekali nafas dihadapan penghulu dengan menggunakan Bahasa Arab. Usai kalimat ijab qobul disahkan oleh penghulu, Fairuz dibawa oleh kedua kakak iparnya, Elma Theana dan Rency Milano duduk disamping Sonny.

2. Sonny memberikan mahar uang tunai dengan bentuk unik.

Untuk mempersunting Fairuz sebagai istrinya, Sonny memberikan mahar berupa uang tunai senilai 999.999 rupiah yang dihias sedemikian rupa menjadi sebuah bentuk mahar unik berbingkai emas. Usai menerima mahar dan buku nikah, senyum bahagia tak dapat disembunyikan Fairuz dari wajah cantiknya. Sonny sengaja memilih angka mahar 999.999 karena dianggap memiliki artis bagus dan berubungan dengan Islam.

3. Memakai gaun rancangan Zaskia Sungkar.

Selama proses ijab qobul tersebut, Fairuz terlihat sangat cantik memakai gaun berwarna gold pastel dengan kerudung putih. Ternyata gaun cantik tersebut adalah rancangan khusus yang dibuat oleh Zaskia Sungkar. Dengan make up flawless dan hijab simple, Fairuz menjelma bak Arabian Barbie yang kecantikannya mampu menyihir banyak pria.

4. Sonny mengundang semua mantan pacar diacara pernikahannya.

Biasanya mantan pacar adalah orang yang paling dihindari untuk diundang kehari pernikahan. Berbalik dengan pernyataan tersebut, Sonny malah mengundang semua mantan pacar dimomen pernikahannya ini. Fairuz mengaku jika ia memang kenal baik dengan semua mantan pacar Sonny dan masih sering berhubungan lewat chatting. Sementara Fairuz enggan untuk mengundang sang mantan suami ke acara pernikahannya ini.

5. Tunda bulan madu, memilih untuk umroh bersama.

Lantaran pekerjaan yang padat, keduanya memutuskan untuk menunda acara bulan madu. Fairuz ingin menjalankan ibadah umroh lebih dulu bersama suami agar pernikahannya barokah. Meski menunda bulan madu, kebahagiaan Fairuz malah berlipat ganda karena ternyata Sonny telah menyiapkan sebuah kejutan untuk bulan madu mereka. Sonny berencana mengajak Fairuz bulan madu di Venecia. Wah, romantis deh!

6. Ingin segera diberi momongan

Meski hanya berpacaran selama tujuh bulan, tapi usai menikah Sonny ingin segera diberi momongan. Ia mengaku tak ingin menunda kehadiran sang buah hati dalam rumah tangganya, karena anak adalah rejeki dari Allah yang harus disyukuri. Fairuz juga berharap dirinya bisa memiliki anak perempuan yang nantinya bisa menemani putra sulungnya, King Faaz Arafiq.

Selamat ya Fairuz dan Sonny yang akhirnya sah sebagai suami istri! Semoga doa segera diberi momongan perempuan terkabul, amin. Next

Apakah Kamu Setuju?