Entertainment Seleb Indonesia

Fahrani Empel Ternyata Sudah Melahirkan Bayi Berjenis Kelamin Lelaki Satu Minggu yang Lalu

Oleh -

Kebahagiaan atas peran baru menjadi seorang Ibu tengah dirasakan model sekaligus bintang film Radit & Jani, Fahrani Pawaka Empel. Ya, perempuan kelahiran tahun 1984 ini baru saja melahirkan buah hatinya.

Diketahui langsung dari unggahan Fahrani melalui Instagram Story-nya, ia mengumumkan kelahiran sang buah hati. Pada Selasa (30/10), Fahrani mengunggah sebuah potret dirinya dalam foto hitam putih. Dalam foto tersebut, Fahrani yang mengenakan topi tengah mendekap seorang bayi di dadanya di dalam kemeja yang ia kenakan sembari memandangi anaknya dengan penuh cinta.

Dengan bahasa Inggris, Fahrani mengumumkan bahwa hari-hari kritisnya telah usai dan ia bisa membagikan momen terbesar di hidupnya kepada dunia. Ia juga mengungkapkan bahwa secara tak terduga bayinya lahir dua bulan lebih cepat. Melalui proses lahiran normal selama 1,5 jam saja, Fahrani melahirkan di Ubud 6 hari yang lalu.

Fahrani menuliskan, ia dan bayi lelakinya itu bersama-sama saling menyembuhkan, menguatkan dan tumbuh dalam waktu yang cepat. Fahrani pun berterima kasih kepada seluruh keluarga yang ada di setiap sudut Bumi ini atas cinta dan dukungan yang telah ia, suaminya dan sang bayi terima juga rasakan.

Kabar kelahiran bayi Fahrani memang cukup mengejutkan, mengingat ia sangat jarang mengumbar tentang kehidupan pribadinya. Tetapi, saat usia kehamilannya memasuki usia 20 minggu, Fahrani sempat mengumumkan kehamilannya tersebut melalui unggahan Instagram. Ia juga menandai sang suami, Viktor Sloth, dalam foto yang diunggah pada 29 Agustus 2018 tersebut.

Wah, selamat atas kelahiran bayi lelaki Fahrani Pawaka Empel, semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua ya. Jadi penasaran nih wajah ganteng nan imut dedek bayinya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page