January 9, 2024
Lyra Virna dan Muhammad Fadlan

Lyra Virna dan Muhammad Fadlan

Kisah cinta Muhammad Fadlan dan Lyra Virna kini mencapai babak baru. Pasangan artis ini dikabarkan telah menjadi pasangan sah menurut agama dan juga hukum beberapa waktu lalu. Kabar tersebut bermula dari postingan Fadlan dengan menunjukkan foto pernikahan serta buku nikah mereka.

Bukan hal mudah bagi pasangan ini hingga akhir menikah secara resmi. Yap, mereka banyak melalui perjuangan berat seperti mendapatkan hujatan dari berbagai pihak. Lalu, seperti apa perjalanan asmara pasangan religius satu ini? Yuk, intip ceritanya berikut ini!

1. Sama-Sama Pernah Gagal Membina Rumah Tangga

Sama-Sama Pernah Gagal Membina Rumah Tangga
Sama-Sama Pernah Gagal Membina Rumah Tangga

Sebelum bersama, Lyra dan Fadlan ternyata sudah pernah menikah. Lyra menikah dengan kekasihnya yang Eric Scada tanpa restu dari ibundanya. Tujuh tahun menikah, Lyra memutuskan bercerai dari suaminya dan mengambil hak asuh dua anaknya. Sementara Fadlan sendiri sempat menikah dengan Sisca Magdalena. Rumah tangga Fadlan dan Sisca pun juga berakhir setelah Lyra menjanda.

2. Memutuskan Menikah Secara Siri di Mekkah

Memutuskan Menikah Secara Siri di Mekkah
Memutuskan Menikah Secara Siri di Mekkah

Dua tahun menjanda, kabar berhembus kembali datang dari Lyra. Mantan bintang film panas ini dikabarkan telah menikah lagi dengan Fadlan di tahun 2014 lalu. Bukan secara resmi, keduanya dikabarkan menikah secara siri di Mekkah. Meski termasuk berita bahagia, dua pasangan ini memutuskan menutup kehidupan pribadinya. Keduanya hanya menyebutkan telah menjadi seorang sepasang suami istri sah menurut agama.

3. Dihujat Netizen, Lyra Dianggap Perusak Hubungan Orang

Dihujat Netizen, Lyra Dianggap Perusak Hubungan Orang
Dihujat Netizen, Lyra Dianggap Perusak Hubungan Orang

Pernikahan siri yang dilakukan oleh Lyra dan Fadlan membuat netizen makin heboh. Banyak dari mereka yang berasumsi jika perceraian Fadlan dan Sisca diakibatkan kehadiran Lyra Virna. Apalagi jarak perceraian dan pernikahan Fadlan ini berjarak cukup dekat. Alhasil, Lyra pun menjadi korban bully netizen. Ia bukan hanya dianggap orang ketiga tapi juga disebut perusak hubungan rumah tangga orang.

4. Abaikan Gosip, Lyra dan Fadlan Semakin Hidup Harmonis

Abaikan Gosip, Lyra dan Fadlan Semakin Hidup Harmonis
Abaikan Gosip, Lyra dan Fadlan Semakin Hidup Harmonis

Kendati banyak orang yang melontarkan komentar pedas, Lyra dan Faldan rupanya enggan menanggapi. Keduanya hanya bungkam dan menikmati kehidupan rumah tangganya. Bahkan, Lyra dan Fadlan makin harmonis dan bikin iri banyak orang. Selain dengan pasangannya, Lyra dan Fadlan juga sangat dekat dengan anak-anaknya. Lihat saja potret keluarga kecil Fadlan dan Lyra di atas, harmonis dan penuh cinta.

5. Dikabarkan Bercerai, Lyra Hapus Semua Foto Bersama Fadlan

Dikabarkan Bercerai, Lyra Hapus Semua Foto Bersama Fadlan
Dikabarkan Bercerai, Lyra Hapus Semua Foto Bersama Fadlan

Dua tahun menikah secara siri, beberapa waktu lalu rumah tangga pasangan ini kembali dihantam badai. Lyra disebut-sebut ‘bosan’ berstatus sebagai istri siri dari suaminya. Hal tersebut bermula dari postingan di akun instagramnya. Dari situ, banyak netizen yang beranggapan jika rumah tangga Lyra dan Fadlan bermasalah. Bahkan, ada pula dari netizen yang beranggapan jika pasangan ini akan segera bercerai. Apalagi, Lyra menghapus foto suaminya di akun instagram pribadinya.

6. Bukti Masih Harmonis, Fadlan Akhirnya Nikahi Lyra Secara Resmi

Bukti Masih Harmonis, Fadlan Akhirnya Nikahi Lyra Secara Resmi
Bukti Masih Harmonis, Fadlan Akhirnya Nikahi Lyra Secara Resmi

Sempat heboh dikabarkan bercerai, Fadlan akhirnya memperlihatkan keharmonisan yang terjadi di dalam rumah tangganya. Bukan lagi dengan foto mesra, kali ini ia memposting foto pernikahan dengan Lyra lengkap dengan buku nikahnya. Postingan tersebut pun membuat netizen tak lagi penasaran. Mereka bahkan memberikan ucapan selamat lantaran Fadlan dan Lyra telah melangsungkan pernikahan secara resmi baik secara agama maupun hukum.

Baca Juga : Pamer Perut Besar, Dahlia Poland dan Fandy Christian Jalani Maternity Shoot

Wah, selamat untuk Lyra dan Fadlan. Semoga rumah tangga yang kini dibangun akan selalu sakinah, mawaddah dan warahmah. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *