Seleb Indonesia

Mengenal Fabioli de Oliviera, Pesinetron Cantik yang Disiram Air Keras

Oleh -

Nama Fabioli de Oliviera menjadi sorotan media pasca insiden memprihatinkan yang terjadi pada bulan Januari lalu. Pesinetron remaja ini disiram air keras oleh orang tak dikenal sepulang dari sekolah yang mengakibatkan luka parah di bagian kepala terutama wajahnya.

Lantas, seperti kronologi penyiraman oleh orang tak dikenal tersebut? Dan bagaimana kondisi Fabioli de Oliviera saat ini? Simak yuk!

1. Sekilas Tentang Fabioli de Oliviera

Wajah Fabioli de Oliviera memang sudah tidak asing di dunia hiburan tanah air. Remaja berusia 17 tahun ini dikenal sebagai aktris yang membintangi sinetron Bunga Malam bersama aktor Indra L Brugmann.

Fabioli de Oliviera, pemain sinetron Bunga Malam
Fabioli de Oliviera, pemain sinetron Bunga Malam [via instagram]
Sebagai aktris remaja sekaligus pendatang baru, nama Fabioli de Oliviera memang tidak begitu dikenal publik. Namun, Fabioli datang membawa cerita tenteng insiden menegangkan yang menerpanya pada awal tahun 2015 lalu. Namanya pun sontak menjadi perbincangan media setelah wajah cantiknya menjadi korban penyerangan orang tak dikenal di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

2. Serangan Orang Tak Dikenal

Kepada awak media, Fabioli mengaku diserang oleh orang tak dikenal sepulang dari sekolah di SMA Barunawati. Bermula ketika dia pulang sekolah dengan mengendarai motor bersama temannya dan merasa ada dua orang tak dikenal yang mengikutinya dari belakang. Di tengah perjalanan, mereka berhenti dan orang tak dikenal tadi mepet ke kanan dan tertawa.

Kondisi Fabioli de Oliviera setelah disiram air keras
Kondisi Fabioli de Oliviera setelah disiram air keras [image source]
Tanpa berbicara, orang tersebut lalu menyiram air keras ke tubuh Fabioli bagian kanan yang menyebabkan rasa panas. Mulai dari wajah,  pundak, kuping, kepala, tangan, paha, dan kuku Fabioli pun hancur. Sedangkan teman yang memboncengnya tadi hanya kena cipratan air saja. Namun sayangnya, Fabioli tidak ingat wajah orang yang telah menyiramnya dengan air keras tersebut.

3. Berkali Kali Operasi

Tak lama setelah insiden mengenaskan tersebut, tubuh Fabioli pun mengalami luka parah terutama bagian wajah. Setelah mendapat ‘serangan’, Fabioli lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat dan menjalani perawatan pertama selama dua minggu. Bahkan, dia juga harus menjalani operasi di beberapa bagian tubuh.

Wajah Fabioli de Oliviera setelah menjalani operasi
Wajah Fabioli de Oliviera setelah menjalani operasi

“Lebih dari melepuh. Sebelah kanan, gosong, berminggu-minggu jadi koreng, kebakar. Di rumah sakit dua minggu, di rumah satu bulan lebih nggak bisa ngapa-ngapain. Tidur juga susah harus ke kiri terus. Kuping sampai sekarang masih sakit,” tutur Fabioli mengenang tragedi mengenaskan yang pernah menimpanya.

4. Wajah Mulai Kembali

Enam bulan berlalu, dan wajah cantik Fabioli pun sudah kembali seperti sedia kala. Meski sudah menjalani operasi pasca penyiraman, masih ada beberapa bagian tubuh Fabioli juga harus dioperasi, yakni bagian telinga kanannya yang juga mengalami kerusakan.

Wajah Fabioli sudah kembali cantik
Wajah Fabioli sudah kembali cantik [via instagram]
Akan tetapi, pelaku belum ditemukan hingga sekarang. Pihak kepolisian belum bisa menangkap pelaku penyiraman terhadap Fabioli de Oliveira. Apalagi, orang yang menyiramnya dengan air keras menggunakan helm full face dan satunya menggunakan masker. orang  Bahkan, kasusnya sempat mandeg hingga Fabioli pun melapor pada Polda Metro Jaya.

Wajah bisa kembali cantik dan luka fisik bisa ditangani dengan pengobatan medis. Namun, trauma penyiraman air keras masih sangat dirasakan oleh Fabioli de Oliviera. Semoga pelaku penyerangan tersebut segera ditemukan oleh pihak kepolisian. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page