Seleb Indonesia

Sudah Keluar Dari Penjara, Apa Kabar Eza Gionino ?

Oleh -

Tak ada kata abadi untuk karier di dunia hiburan. Siapa yang tak bisa produktif dan berkarya dengan jujur, ia akan tenggelam dan menghilang dari jagad hiburan. Siapa yang bersungguh-sungguh, tentu kariernya akan tetap bertahan walaupun maut datang menjemput. Begitulah yang menjadi pembelajaran bagi aktor ganteng Eza Gionino.

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih dari Ardina Rasti terpuruk dan tak bisa berkarya. Eza harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus masuk ke dalam penjara lantaran kesalahan yang dilakukan. Kini ia sudah bebas dan keluar dari penjara. Lalu, bagaimana kabar dari aktor ganteng ini? Yuk, simak kabarnya berikut ini!

1. Aktor Muda yang Terlibat Penganiayaan Hingga Penggunaan Narkotika

Bukan sekali aktor ganteng ini terkurung di jeruji besi. Tapi, ia sudah dua kali keluar masuk penjara dengan alasan yang berbeda. Kasus pertama, Eza mendapatkan vonis 7 bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan lantaran terbukti melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Ardina Rasti. Diduga, Eza kerap melakukan pemukulan tanpa sebab sehingga Ardina merasa teraniaya dengan sikap Eza.

Aktor Muda yang Terlibat Penganiayaan Hingga Penggunaan Narkotika
Aktor Muda yang Terlibat Penganiayaan Hingga Penggunaan Narkotika [via instagram]
Pasca bebas dan ditinggalkan oleh Rasti, Eza kembali ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya. Ia ditangkap sedang mengonsumsi paket narkoba jenis sabu-sabu pada pertengahan tahun 2015 lalu. Diduga Eza sudah 6 bulan mengonsumsi barang terlarang ini. Ia mengakui bahwa penggunaan tersebut adalah hal yang salah. Ia merasa depresi karena pekerjaan padat dan tak ada tempat untuk dirinya berkeluh kesah.

2. Makin Ganteng, Sudah Taubatkah?

Sebelum keluar dari penjara karena kasus narkoba, Eza dibawa ke tempat panti rehabilitasi. Dari sana ia mendapatkan banyak bimbingan untuk menjadi lebih baik di kemudian hari. Eza sendiri mengakui bahwa ia selama ini memang melakukan kesalahan. Ia menggunakan obat-obatan terlarang karena tak memiliki waktu selain bekerja.

Makin Ganteng, Sudah Taubatkah
Makin Ganteng, Sudah Taubatkah [via instagram]
Pasca keluar dari panti rehab, ia pun mulai memperbaiki diri untuk menjadi manusia yang lebih baik. Ia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengatur jadwalnya untuk berakting. Tak disangka, waktu pemulihan tersebut membuat Eza jauh lebih dari sebelumnya. Ia terlihat makin dewasa dan terlihat tampan. Wah-wah, benarkah Eza sudah taubat? Semoga saja iya.

3. Kembali ke Dunia Hiburan Tak Lama Bebas dari Penjara

Selain menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, rupanya Eza sudah tak sabar untuk kembali berakting. Yap, aktor yang masih berusia 26 tahun ini sudah mulai terlihat muncul di layar televisi tak lama di keluarkan dari penjara. Wow, benar-benar rindu dengan dunia akting ya?

Kembali ke Dunia Hiburan Tak Lama Bebas dari Penjara
Kembali ke Dunia Hiburan Tak Lama Bebas dari Penjara [via instagram]
Selain berakting di sinetron, Eza juga eksis muncul di FTV-FTV baru. Ia terlihat menikmati kehidupan barunya dan mulai menata diri untuk jadi aktor profesional. Selain berakting, pemain dari film Aku, Kau & KUA ini juga menerima tawaran sebagai model fashion.

4. Laris, Eza Mainkan 3 Sinetron Barengan

Di saat jadwal makin padat, rupanya Eza masih sibuk untuk belajar ilmu baru. Kali ini ia mulai aktif menggeluti dunia DJ. Tak tanggung-tanggung, pria ganteng ini sudah mulai tur bareng dengan Ajun Perwira dan Adhi Pawitra ke beberapa kota di Indonesia.

Tak Hanya Berakting, Eza Geluti Dunia DJ
Tak Hanya Berakting, Eza Geluti Dunia DJ [via instagram]
Meski terlihat baru, Eza sudah lama belajar ngedj. Tak heran jika dirinya paham dengan musik-musik EDM selama ini. Nah, masih tak percaya? Lihat saja dalam akun instagram pribadi Eza (@ezagio) atau manajementnya (@enigma.pro). Ada beberapa video dan foto saat dirinya bermain musik EDM

6. Temukan Gadis Cantik Pengganti Ardina Rasti

Pasca penganiayaan yang dilakukannya kepada Rasti, Eza sama sekali tak pernah dekat dengan wanita. Mungkin banyak orang takut jika mereka berakhir sama dengan Rasti. Atau juga, Eza masih belum membuka hatinya kembali pasca kejadian di masa lalunya.

Temukan Gadis Cantik Pengganti Ardina Rasti
Temukan Gadis Cantik Pengganti Ardina Rasti

Namun, kehadiran Meiza atau lebih akrab disapa dengan nama Echa ini mengubah banyak hal dalam hidup Eza. Echa sendiri adalah sosok wanita yang menjadi pengganti Ardina Rasti. Ia merupakan kekasih Eza yang banyak berperan dalam perubahan hidup aktor ganteng ini. Kabarnya kedekatan antara Eza dan Echa sudah lama terjalin. Bahkan kedua keluarga dua sejoli ini sudah saling mengenal satu sama lain.

Begitulah kabar terbaru dari Eza Gionino pasca keluar dari penjara. Wah, benarkah Eza sudah bertaubat dan kembali ke jalan yang benar? Semoga saja hal tersebut benar adanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page