Kpop

EXO Mengantarkan Kepergian Donghae Suju Untuk Wajib Militer

Oleh -

Penggemar harus rela berpisah dengan salah satu member boyband ternama Korea, Super Junior. Pasalnya, Donghae Super Junior kemarin melakukan kewajiban sebagai warga negara yang baik dengan mengikuti program wajib militer. Mau tidak mau, para ELF harus berbesar hati untuk berpisah sementara dengan member Super Junior tersebut.

EXO dan Donghae via okezone
EXO dan Donghae via okezone

Ternyata, EXO sebagai junior di agensi SM Entertainment ikut serta memberi semangat pada Donghae yang akan masuk wamil dengan mengantarkan kepergian senior mereka itu. Para personel EXO kompak memakai topi hitam saat mengantar rekan satu agensinya, Donghae yang mulai menjalani wamil di Nonsa Army Center, Chungnam, Kamis (15/10).

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh personel Super Junior Leeteuk di akun Instagramnya, Donghae tampak berpose di tengah-tengah anggota EXO seperti Cahnyeol, Sehun dan Suho. Selain itu, ada juga anggota Super Junior M, Zoumi. “Chanyeol-ya, Sehun-ya, Suho-ya, juga Zoumi-ya, terima kasih telah mengantarkan Donghae,” tulis Leeteuk.

EXO yang memang selalu mendapat perhatian lebih dari Donghae sepertinya ingin memberi yang terbaik untuk sang senior. Mereka semua terlihat berpose dengan melakukan hormat, sementara Suho dan Zhoumi nampak mengangkat jempol mereka. Donghae pun berterima kasih atas perhatian juniornya itu. “Aku akan kembali,” tulis Donghae.

Donghae memulai tugas militer tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 kemarin. Dua hari sebelumnya, Eunhyuk rekannya di sub unit Super Junior D&E juga masuk kamp militer. Tapi keduanya akan menjalani pelatihan di tempat yang berbeda. Eunhyuk akan menjadi tentara pasukan cadangan angkatan 102 di Chuncheon, Provinsi Gangowon. Sementara itu Donghae masuk melalui pusat pelatihan Angkatan Darat Nonsan di Chungnam. Next

Apakah Kamu Setuju?