Entertainment relationship Seleb Indonesia

Gelar Pernikahan Mewah, Evi Masamba Sempat Pingsan Saat di Pelaminan

Oleh -

Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi dangdut jebolan Dā€™Academy Evi Anggraini atau dikenal sebagai Evi Masamba setelah sah dinikahi oleh kekasihnya, Arif Hajrianto pada Rabu (24/10). Bertempat di rumah Ibu Evi, tepatnya di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pernikahan Evi dan Arif digelar secara mewah.

Keduanya memilih adat Bugis untuk pernikahan mereka, mulai dari acara adat pada malam hari sebelum pernikahan, yaitu Mapacci, hingga resepsi. Berbalut pakaian adat pernikahan Bugis berwarna putih dan emas, Arif dan Evi tampak bagai sepasang raja dan ratu yang gagah dan anggun.

Arif memberikan 8 riyal atau senilai dengan 356.000 rupiah dan seperangkat alat shalat yang dibayar tunai sebagai mahar untuk Evi. Setelah sah disaksikan oleh para saksi dan tamu undangan yang hadir, keduanya saling memasangkan cincin dan memamerkannya dengan senyum yang merekah bahagia.

Evi dan Arif menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama. Tamu undangan hadir silih berganti bersalaman dengan kedua mempelai mendoakan pernikahan mereka. Tak terkecuali para tamu penting juga hadir, salah satunya Bupati Morowali, yang turut berbahagia atas pernikahan Evi dan Arif.

View this post on Instagram

Kecapean pastišŸ˜¢ sehat2 ya mutiara #evimasamba

A post shared by Evigassing (@fansevimasamba) on

Sayangnya, ratusan tamu yang datang tampaknya membuat Evi kelelahan. Tersebar sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun @fansevimasamba, Evi tampak limbung saat prosesi resepsi. Suasana berubah menjadi riuh saat Evi lemas hingga pingsan di atas pelaminan. ā€œKecapean pastišŸ˜¢ sehat2 ya mutiara #evimasambaā€ tulis akun tersebut.

Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang selalu dilimpahi kebahagiaan. Wah, mungkin memang kecapean ya demi menyambut ratusan tamu yang hadir dan menjalani prosesi pernikahan yang tak sebentar. Semoga lekas pulih ya, Evi! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page