Entertainment Seleb Indonesia

Tak Mau Dicerai, Evelyn Sujud di Kaki Aming

Oleh -

Setelah kabar keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn yang selama ini berhembus, pada Jumat 3 Maret 2017 kemarin sang komedian kondang pun membuktikan kebenaran perihal isu tersebut. Aming akhirnya melayangkan gugatan cerai dari sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui pengacaranya, Devi Waluyo.

Mendengar kabar tersebut, Evelyn merasa shock dan tidak percaya dengan apa yang telah dilakukan sang suami. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini langsung mengadakan jumpa pers di kantor Pengacara Henry Indraguna pada sore harinya.

Dengan mengenakan kaos raglan putih, Evelyn ditemani oleh tim manajemen dan kuasa hukumnya mencoba menjelaskan kepada publik perihal prahara yang saat ini sedang melanda rumah tangganya bersama Aming. Dari wajahnya tampak wanita berusia 25 tahun ini sedang menahan rasa sedih yang mendalam.

Di depan awak media, Evelyn mengatakan bahwa ia telah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan semaksimal mungkin. Bahkan wanita yang sempat mengalami keguguran ini mengaku ia telah berusaha mengalah hingga bersujud dan mencium kaki sang suami.

Evelyn merasa bahwa pertengkaran di dalam rumah tangga adalah hal yang biasa terjadi. Saat ini ia masih sangat berharap untuk dapat mempertahankan mahligai rumah tangga yang baru saja ia bangun bersama Aming sejak bulan Juni 2016 lalu.

Dalam jumpa pers yang berlangsung sekitar setengah jam itu, Evelyn memberi keterangan dan menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan pihak media. Sesekali air mata menetes di pipinya. Namun saat disinggung mengenai masalah KDRT yang dikabarkan menjadi salah satu penyebab gugatan cerai Aming, tangis Evelyn pun mulai tak terbendung.

Seketika wajahnya tampak emosional, apalagi setelah didesak oleh awak media untuk berkomentar perihal KDRT. Tak lama setelah memberi jawaban singkat mengenai isu tersebut, Evelyn langsung bangkit dari tempat duduk dan meninggalkan ruangan digelarnya jumpa pers.

  Next

Apakah Kamu Setuju?