Entertainment Seleb Indonesia

Mulai Jalani Hidup Sendiri, Evelyn Nada Anjani Gandeng Pria Jepang Ganteng

Oleh -

Kasus gugat cerai Aming terhadap Evelyn memang masih bergulir. Doa supaya mereka rujuk kembali juga belum padam. Tapi, nampaknya baik Aming maupun Evelyn mulai sama-sama menikmati ‘kesendiriannya’. Keduanya lebih sering menghabiskan waktu bersama teman masing-masing, Bahkan Evelyn Nada Anjani sepertinya tengah kembali ke kampung halaman.

Nah, baru-baru ini Evelyn nampak jalan bareng bersama seorang pria ganteng yang kelihatannya sama-sama berdarah Jepang. Sudah pasti banyak netizen yang penasaran, siapa sosok pria tersebut.

Namun sebelum muncul asumsi yang aneh-aneh, Evelyn menuliskan caption dalam foto Instagramnya, “Best friend😍😍😍 jangn tanya temen aku ini cewe apa cowo ya?wkwk.. cowo tulenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.”

‘Best friend’ di sini mungkin merujuk pada kata sahabat. Meski begitu, kekompakan keduanya seperti menggunakan sepatu warna merah yang sama, menghabiskan waktu berlama-lama, hingga nge-DJ bareng, otomatis bikin netizen makin gemas. Apalagi banyak yang bilang kalau mas-mas gandengan Evelyn ini seganteng artis K-pop. Nggak heran deh kalau hampir di semua foto, banyak yang menjodoh-jodohkan keduanya.

d_lestarie Sepatunya juga kembaran…

sarahfadilla02 Cocokkk nikah sm yg ni ajaaa

ayunaura Kembali menemukan dunianya..lebih happy tinggal d jepang yah @ev0124

ratumetty Udah sama dia aja mbak…ganteng

humairaadzra Mirip lho muka nya😍😍 Insya Allah Kalian Berjodoh Kaka @ev0124 cantikk..

DIlihat-lihat, memang banyak kesamaan di antara kedua insan negeri sakura ini. Bisa jadi karena hubungan mereka bertajuk ‘best friend’ yah. Tau sendiri kan istilah teman di jaman sekarang bisa banget berubah jadi ‘teman hidup’ walau dalam hitungan hari, bahkan jam.

Meski banyak doa yang mengiringi hari-hari Evelyn sepulangnya ke Jepang, dan mendoakan si tomboy unik ini dengan pria baru, tapi sepertinya hati Evelyn masih pada Aming. Buktinya, ia masih belum mengganti profil Instagram sebagai istri dari pemilik akun psychodiva2016 itu. Bahkan masih memajang profile picture yang bergelayut manja pada sang suami. Meski Aming sendiri sudah mengubah semuanya. Berusaha move on nih sepertinya.

Baik Aming dan Evelyn sampai saat ini sama-sama menjalani proses perpisahan mereka dengan cara masing-masing. Tidak mudah memang. Di balik tawa dan tengil wajah mereka, masih tersirat ketegaran yang membendung kesedihan. Sama halnya dengan fans, kita juga doakan yang terbaik bagi kebahagiaan mereka berdua. Next

Apakah Kamu Setuju?