April 25, 2024

Beken berkat acara komedi Extravaganza yang pernah dibintanginya, Aming terus mengembangkan karir di dunia hiburan. Melewati seni peran dan membintangi beberapa iklan juga pernah ia jajal. Nggak ketinggalan juga, Aming pernah bergabung dalam acara variety show. Sempat menghebohkan publik dengan pernikahannya yang diisukan dengan sesama jenis, Aming berhasil mematahkan pemberitaan tersebut. Pada 4 juni 2016 lalu Aming resmi mempersunting Evelin Nada Anjani.

Evelin sendiri sejatinya adalah wanita tulen yang awalnya tomboy. Bahkan karena sifat tomboynya tersebut, Evelin pernah suntik hormon demi mengubah penampilannya seperti laki-laki. Tak ayal dengan aksi nekatnya itu Evelin berhasil menumbuhkan kumis dan suaranya pun berubah menjadi lebih berat seperti laki-laki.

Namun dengan bertemunya Evelin dan Aming sampai dengan menikah, rupanya Evelin menemukan jati dirinya menjadi wanita sejati. Tentu saja sebagai wanita yang sudah menikah wajar saja jika ada keinginan mempunyai keturunan. Kabarnya saat ini baik Evelin dan Aming sedang berusaha untuk dikaruniai momongan. Jauh dari kesan tomboynya beberapa waktu lalu, saat ini Evelin mulai rutin mempercantik diri dan perawatan loh! Seperti kegiatan Evelin seperti ini nih!

Meskipun belum ada kesan feminin, Evelin memilih mengenakan outfit keren yang serasi bersama Aming beberapa waktu lalu.

Gaya Evelin belum feminin

Dan.. kemudian munculah foto ini yang menghebohkan netizen. Ternyata Evelin juga bisa tampil feminin dan cantik banget bak seorang model.

Gaya feminin Evelin

Meskipun tato di tangannya terpampang nyata, Evelin masih terlihat cantik saat dipoles makeup dan bikin haters akhirnya ternganga.

Tato Evelin

Mulai mengenal make-up, Evelin rajin dandan loh! Walaupun nggak menor, tapi setuju banget kan jika Evelin makin cantik?

Evelin pakai Makeup

Bukan cuma pakai makeup, Evelin mulai rajin melakukan sesi perawatan tubuh seperti ini nih!

Evelin perawatan tubuh

Sejak kemunculannya, istri Aming ini memang jadi incaran pers. Untung pasangan satu ini sangat welcome dan tak sungkan membagikan kabar mereka.

Evelin dan pers

Nah itu tadi sebagian kecil momen yang dibagikan Evelyn melalui akun Instagramnya. Seiring berjalannya waktu, kamu setuju kan jika Evelin semakin cantik dan menawan melalui usaha yang dilakukannya. Termasuk perawatan tubuh. Well, kita doakan saja ya Evelin dan Aming selalu bahagia dalam pernikahan mereka dan segera dikaruniai momongan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *