Entertainment Seleb Indonesia

Mulai Aktif Seperti Biasa, Evelyn Sudah Move On?

Oleh -

Mendengar kabar sang suami, Aming Sugandhi nekat mengajukan gugatan cerai atas dirinya, jiwa Evelyn Nada Anjani sempat terguncang. Pada Jumat sore, 3 Maret 2017 kemarin Evelyn langsung melangsungkan jumpa pers untuk menjelaskan tentang keadaan rumah tangganya yang kini berada di ujung tanduk.

Dengan wajah yang menyiratkan kesedihan mendalam serta beberapa kali meneteskan air mata, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu mencoba menegarkan diri saat menjawab pertanyaan media. Hanya sekitar 30 menit saja, Evelyn kemudian beranjak dari ruangan saat tangisnya sudah semakin tak terbendung.

Melihat hal tersebut, tak sedikit netizen yang merasa iba dengan keadaan Evelyn saat ini. Apalagi dalam keterangannya, Evelyn mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Aming. Ya, wanita mana yang tak terluka jika dirinya digugat cerai oleh pria yang masih dicintainya.

Selang beberapa hari setelah kejadian memilukan tersebut, Evelyn kembali aktif di akun instagram pribadinya. Tepatnya pada hari Minggu, 5 Maret 2017, wanita yang baru dinikahi Aming tahun 2016 lalu ini mengunggah beberapa foto dan video saat ia sedang manggung di salah satu mall di Tangerang.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Evelyn tampaknya sudah bisa menjalani rutinitas seperti biasanya. Evelyn tak lupa menyertakan hastag #bismillah di setiap postingan tersebut. Seperti pertanda bahwa dirinya sedang menguatkan hati untuk tetap melangkah. Unggahan tersebut pun lagi-lagi mendapat dukungan dari banyak netizen.

kenangan yg terindah😊 with @izzhy_diagla @astriid_qq #srnproduction #bismillah😇

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

@iie_istiqomah “Semangat @ev0124, apapun yg terjadi itu yang terbaik,be positif thingking

@mulim161115 “Semoga lebih mendekatkan diri sm Alloh y neng, be patient

@bella_yandigunawan “Semangat buat ka evelin

@kimmarrezha “Suaranya bagus @ev0124

Senang ya, bisa liat kak Evelyn tersenyum dan melakukan aktifitas kembali. Semoga selalu berbahagia, kak! Next

Apakah Kamu Setuju?