January 5, 2024

Sophia Latjuba, artis senior yang tetap cantik dan menawan. Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Sophia menolak untuk tua dan makin seksi memesona. Tak heran jika pria se ganteng Ariel pun jatuh hati kepada wanita cantik ini. Bukan hanya Sophia, putri pertamanya dengan Indra Lesmana juga tak kalah cantik dan menarik.

Siapa lagi kalau bukan Eva Celia Latjuba yang kini sudah beranjak dewasa. Nah, bagaimana kabar dari Eva Celia sekarang ya? Yuk intip kabarnya berikut ini!

1. Gadis Cantik Campuran Jawa, Jerman Hingga Belanda yang Berkarier Sejak Usia Dini

Siapa juga yang tak kenal anak artis cantik satu ini. Ikuti jejak kedua orang tuanya, Eva Celia sudah menapaki dunia hiburan sejak usia 8 tahun. Parasnya yang ayu dan kebulean makin memikat hati banyak orang kala itu. Saking populernya, Eva Celia pun mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi iklan. Selain itu, beberapa judul sinetron pun pernah ia bintangi seperti sinetron Juwita Jadi Puteri yang beradu akting dengan Rima Melati dan Meriam Bellina.

2. Tinggalkan Dunia Seni Peran dan Fokus ke Pendidikan

8 Tahun berkarier di dunia akting, Eva Celia memutuskan vakum pada akhir tahun 2008 lalu. Keputusannya untuk mundur sementara dari dunia hiburan ini lantaran kepindahannya yang mengikuti Sophia ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sesampainya di Amerika, Eva Celia sama sekali tak kesulitan untuk beradaptasi. Bahkan ia sangat cepat dan bersosialisasi dan memiliki cukup banyak teman di negara Paman Sam tersebut. Keputusannya untuk meninggalkan dunia seni peran juga menjadi pilihan terbaik. Ya, ia lebih fokus dan dapat berkonsentrasi untuk melanjutkan pendidikannya.

3. Jadi Korban Broken Home, Eva Malah Tumbuh Jadi Anak Cerdas

Meski kehidupannya tak sempurna pasca orang tuanya bercerai, Eva Celia malah tumbuh menjadi gadis yang cukup bijak dan berpikiran dewasa. Ia pun juga dikenal gadis cerdas dan juga multitalenta. Hal tersebut terbukti dengan penghargaan yang ia terima saat menempuh pendidikan di Amerika. Tak hanya itu, kini gadis cantik berusia 23 tahun ini juga ditunjuk sebagai Duta Program Pembangunan PBB (UNDP) sebagai Penggerak Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG) untuk Indonesia. Wah, tentu sebuah penghargaan dipercaya menjadi duta mewakili Indonesia ya?

4. Dibandingkan Nyalon, Eva Lebih Pilih Traveling Keliling Indonesia

Jika teman ABGnya banyak menghabiskan waktu di salon dan kafe mahal, tidak dengan Eva Celia. Yap, gadis kelahiran September 1992 ini memilih untuk travelling ke beberapa tempat di Indonesia. Dari mulai diving di laut, mantai hingga naik gunung sudah pernah ia coba. Tak heran jika kulitnya terlihat eksotis lantaran sering terpapar sinar matahari.

5. Rahasia Tubuh Seksi Eva Celia yang Didapatkan dari Sophia Latjuba

Mungkin banyak orang yang penasaran dengan tubuh ideal yang dimiliki anak dari Indra Lesmana ini. Ternyata Eva mendapatkan tubuh tersebut berkat rahasia seksi sang ibunda. Apalagi kalau bukan gemar olahraga dan juga yoga. Seperti yang diketahui, kekasih Ariel tersebut sangat menyukai olahraga yoga. Bukan hanya yoga saja, Eva Celia juga mengonsumsi makanan sehat dan mengurangi makanan hewani. Pantas, tubuhnya seksi banget.

6. Warisi Bakat Ayahnya, Eva Celia Terjun Dalam Dunia Musik

Baru-baru ini Eva sudah mulai terlihat kembali ke jagad hiburan Indonesia. Bukan lagi bermain dalam film atau pun sinetron, ia malah tampil cantik di atas panggung. Ya, sejak dua tahun belakangan ini Eva Celia belajar banyak tentang musik dari berbagai aliran. Di tahun ini pula ia mulai unjuk gigi menampilkan karya-karya yang selama ini ia buat. Wah, keren!

Tetap cantik dan menawan, begitulah kata yang muncul ketika mendengar kabar dari anak gadis Sophia Latjuba. Nah, bagaimana pendapatmu tentang kabar si cantik Eva Celia ini? makin keren bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *