Entertainment Seleb Indonesia

Kenalan yuk Dengan Eva Anindita! Ratu Antagonis Masa Kini Penerus Jejak Leily Sagita

Oleh -

Pecinta sinetron 90-an atau 2000-an awal pasti sudah nggak asing dengan nama Leily Sagita. Artis senior ini adalah ikon dari peran antagonis di kebanyakan sinetron pada masa tersebut. Bisa dibilang jika beliau adalah Ratu Antagonis. Bahkan sampai sekarang ekspresi antagonisnya masih melekat di ingatan pemirsa, dengan mata melotot, suara melngking, dan wajah judesnya.

Kini rupanya dunia sinetron memiliki penerus Leily Sagita sebagai Ratu Antagonis. Adalah Eva Anindhita, artis cantik berdarah Sunda ini selalu mendapat peran antagonis dalam kebanyakan sinetron masa kini. Bukan tanpa alasan, jika diperhatikan ekspresi antagonis Eva sangat mirip dengan Leily Sagita apalagi ditunjang dengan wajah judesnya. Sekarang kenalan yuk dengan ratu antagonis masa kini, Eva Anindhita

1. Mengikuti jejak keartisan sang kakak

Dara kelahiran Bandung 31 tahun silam ini ternyata memiliki kakak yang sudah lebih dulu terjun dalam dunia hiburan, ia adalah Shenny Andrea. Mulanya Eva sama sekali tak pernah bermimpi jika dirinya akan menjadi artis.

Keinginannya untuk terjun di dunia hiburan mulai muncul tatkala seorang agensi model di Bandung menganjurkan Eva untuk mengikuti casting di Jakarta. Usai pembicaraan tersebut ia berusaha meyakinkan diri sendiri dan bertekad berangkat ke Jakarta. Ternyata pernyataan agensi modeling tersebut terwujud. Ia mendapat peran antagonis dalam sinetron perdananya, Culunnya Pacarku pada tahun 2004.

2. Mulai langganan peran antagonis

Usai kesuksesannya membawakan peran antagonis di sinetron Culunnya Pacarku, satu per satu tawaran antagonis mulai berdatangan. Hingga kini sudah tercatat lebih dari 15 judul sinetron dengan peran antagonis yang Eva lakoni. Tidak termasuk dua perannya dalam film layar lebar Catatan Akhir Sekolah dan Suster Ngesot. Di sinetron terbarunya “Dua Wanita Cantik” ia bahkan kebagian lagi memerankan sosok antagonis sebagai kakak Rezky Aditya.

3. Menjadi antagonis bukan perkara mudah bagi Eva

Menurut Eva, image antagonis yang selama ini melekat di dirinya sangat bertolak belakangan dengan kepribadiannya. Eva sendiri dilingkungan teman-teman dikenal sebagai sosok yang ceria, ramah, suka bercanda, dan jauh dari kata jaim.

Oleh karena itu menjadi sosok yang jahat tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Eva. Terlebih lagi ketika moodnya ingin menjadi orang baik tapi ia dipaksa harus bersikap jahat. Selain harus belajar menjadi antagonis secara otodidak, Eva kerap lagi mendapat serbuan haters karena peran yang ia mainkan dalam sinetron. Tak jarang orang jadi ikut benci dengan dirinya.

4. Sibuk sinetron, harus rela berhenti kuliah Gizi di Bandung

Kesibukannya menjalankan syuting stripping membuat Eva harus merelakan pendidikan Sarjana-nya. Dulunya Eva berstatus sebagai mahasiswi jurusan Gizi di Akademi Gizi Bandung. Mulanya ia berpikir bisa menyelesaikan kuliah sambil bekerja.

Setiap hari ia mulai kuliah sejak jam 7 pagi, siangnya berangkat ke Jakarta untuk syuting sampai jam 2 dini hari. Usai syuting ia harus langsung kembali lagi ke Bandung untuk kuliah. Hal ini dijalani Eva salama satu tahun lamanya, sampai akhirnya rasa lelah yang teramat sangat membuat ia menyerah.

5. Menikah dengan Reza Zachrie pada tahun 2012

Satu tahun setengah menjalin hubungan dengan Reza Zachri, ia memutuskan untuk menerima lamaran sang kekasih. Menurutnya Reza adalah sosok suami yang selama ini ia idam-idamkan. Di setiap doanya, Eva selalu menyebutkan jika ia ingin sosok suami seperti Reza.

“Aku ingin suami yang soleh, pas jalan sama dia kok sering ke mushola, aku merasa ini jawaban doa aku selama ini” ungkapnya dalam suatu wawancara. Prosesi pernikahan mereka digelar pada 17 Maret 2012 silam di Grand Ballroom, Hotel Ritz-Carlton, Jakarta. Reza sendiri adalah seorang pengusaha tambang batubara asal Balikpapan.

6. Jadi hot mama dengan seorang putra tampan

Usai menikah pada tahun 2012 silam, rupanya hanya butuh waktu satu tahun bagi Eva untuk mendapatkan momongan. Kini putranya yang bernama Renzo Mikael Zachrie ini sudah berusia 4 tahun. Setiap harinya, Eva mengaku bahwa sebisa mungkin dirinya selalu menyempatkan diri untuk memberikan bekal ilmu akhirat pada sang anak yaitu dengan mengajarkan mengaji. Ia dan suami juga kerap memenjakan sang buah hati dengan mengajak liburan ke luar negeri.

Nah itu tadi sosok Eva Anindita, sang ratu antagonis masa kini. Gimana, udah coocok kan Eva jadi penerus Leily Sagita? Next

Apakah Kamu Setuju?