Seleb Indonesia

Setelah Bella Shofie, Kini Esal Revano Sebut Jupe Tak Berpendidikan

Oleh -

Perang sindir di kalangan artis kembali terjadi. Setelah beberapa lalu Bella Shofie menyindir Shandy Aulia lantaran tidak terima busananya dikomentari seperti ‘Kupu-Kupu Malam’, kali ini giliran Esal Revano yang tidak terima dengan kicauan Julia Perez atau Jupe.

Geram disebut make up artist oleh Jupe saat di panggung, Esal Revano sebut Julia Perez host tak berpendidikan di akun instagramnya. Ironisnya, bukannya mendapat dukungan, netizen malah ikut menyerang penyanyi asal Toraja tersebut.

Jupe Sangka Esal Revano Make Up Artist

Bermula ketika Esal Revano dan Bella Shofie hadir sebagai tamu undangan dalam ajang penghargaan Silet Awards 2015 yang digelar tadi malam. Jupe yang tak kenal Esal Revano mulanya menyangka jika pemuda yang duduk di sebelah Bella Shofie tersebut adalah make up artist.

“Yang kiri (Esal Revano) siapa nih? Make up artist? Itu siapa?” tanya Jupe. Tak lama kemudian, Bella pun menjelaskan jika Esal Revano adalah artis yang berada dalam label rekamannya. “Jadi ini salah satu penyanyi yang baru yang aku produserin gitu. Jadi sekarang aku buka label musik mas Deddy,” jawab Bella.

Esal Sebut Jupe Host Tak Berpendidikan

Namun siapa sangka, jika guyonan Jupe ternyata membuat Esal Revano marah. Tak terima disebut make up artist, penyanyi yang baru saja merilis single Kau Bukan Dirimu Lagi tersebut berkicau dan menyindir Jupe di akun instagramnya miliknya. Sama seperti Bella Shofue terhadap Shandy Aulia, Esal Revano bahkan menyebut Jupe host yang tidak berpendidikan.

esal 1
Esal Revano tak terima disebut make up artis oleh Jupe

“Maaf yah guys saya bukan make up artis seperti yg di katakan Host yang mulutnya sepertinya tidak BERPENDIDIKAN @juliaperrezz Thankyou!!! Info tentang saya hubungi manager saya,” tulis komentar Esal Revano di salah satu foto instagramnya.

Esal Revano Ngambek?

Semenjak kemunculannya di dunia hiburan tanah air, penyanyi yang berada di naungan manajemen yang sama dengan Bella Shofie tersebut kerap menjadi bulan-bulanan haters. Apalagi setelah mengetahui Esal berani sebut Jupe tak berpendidikan, netizen semakin gencar membully Esal Revano.

Esal Revano ngambek dengan candaan Jupe?
Esal Revano ngambek dengan candaan Jupe?

“Kurang luas main lo! Dibercandain dikit ngambek ahaha ? gausah jadi artis lo! Liat deh mi adaa yang ngambek wkwkwk,” sindir pemilik akun @karina_maysari. “Dibilang gitu saja sudah Kelabakan, Gimana klo jd artis beneran, Perluas pegaulan dan sering2lah ngumpul sama yg Bener2 artis,” sambung netizen yang lain.

Benarkah Esal Revano ngambek dengan candaan Jupe yang sebut dirinya make up artis? Lantas, bagaimana dengan tanggapan Jupe dengan komentar Esal tersebut? Tunggu berita selanjutnya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page