Seleb Indonesia

Cuitan Ernest Prakasa Dibalas dengan Undangan VIP di Acara Zakir Naik

Oleh -

Setelah melayangkan permintaan maaf atas kicauannya di twitter beberapa hari lalu yang menyudutkan ulama kondang Dr. Zakir Naik, hingga saat ini berbagai hujatan dari netizen masih tertuju  pada Ernest Prakasa. Nggak sedikit juga pihak yang menyayangkan sikap gegabah Ernest karena sebelum ini sudah ada Uus, rekan sesama jebolan Stand Up Comedy yang mengalami hal serupa.

Menanggapi cuitan Ernest Prakasa, pihak panitia penyelenggara Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017 pun mengundang komedian sekaligus aktor dan sutradara itu untuk ikut hadir dalam acara tersebut. Nggak tanggung-tanggung, Ernest diundang sebagai tamu VIP lho! Undangan terbuka itu dilayangkan langsung oleh ketua panitia acara Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Hanny Kristianto melalui akun twitternya.

Sayangnya, undangan tersebut belum ditanggapi oleh Ernest. Update terbaru, dalam akun twitter dan instagram Ernest mengupload surat berisi ucapan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla karena bersedia memaafkan kekhilafan yang telah dilakukannya.

Selain itu kabar menyebutkan bahwa kontrak Ernest tak lagi diperpanjang oleh pihak Sido Muncul. Karena mereka merasa telah dirugikan atas kejadian tersebut. Akibat masalah yang ditimbulkan Ernest, muncul hastag #boikottolakangin yang kemudian sempat jadi trending topic di Twitter.

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih bijak dalam berpendapat terutama di sosial media. Dan kita semua tentu berharap semoga kejadian yang menimpa Uus dan Ernest nggak akan terulang di masa mendatang agar tak lagi timbul perpecahan di antara masyarakat Indonesia. Next

Apakah Kamu Setuju?