Seleb Indonesia

Yuk Intip Perubahan Erina GD, Dari Artis Cilik Sampai Jadi Hot Mom

Oleh -

Berita Selebritis – Namanya sudah lama hilang. Bagaimanakah kabar mantan artis cilik kita ini? Erina GD adalah salah satu artis cilik pada tahun 1990-an. Berawal dari menjadi pemain pendukung di film Tabir Surya pada tahun 1993, lalu bernyanyi dengan teman-teman artis cilik yang lainnya. Erina memulai karirnya sejak usianya masih 8 tahun.

Pada awal terjunnya Erina GD ke dunia akting, ia sudah dikabarkan ribut besar dengan Agnes Monica di lokasi syuting sinetron Pernikahan Dini. Akibatnya peran Erina GD harus diganti karena produksi ingin tetap mempertahankan Agnes Monica sebagai peran utama. Bagaimanakan perubahan Erina GD dari artis cilik hingga sekarang? Intip, yuk.

Bergabung Dengan MC Cilik

Erina GD Artis Cilik
Erina GD Artis Cilik

Tidak lama setelah ia muncul dalam film Tabir Surya pada tahun 1993, Erina GD lalu tergabung dalam group MC Cilik. Dengan beranggotakan empat gadis cilik termasuk Erina GD ini sempat populer dengan lagunya Jangan Bolos Sekolah. Selain bernyanyi, Erina cilik juga menjajal dunia akting. Sayangnya perseteruannya dengan Agnes Monica membuatnya harus kehilangan perannya di Pernikahan Dini yang bisa menjadi pintunya menuju kesuksesannya di dunia akting.

Sinetron Laga

Erina GD, Artis Sinetron Laga
Erina GD, Artis Sinetron Laga

Akhirnya Erina GD mampu membuktikan kemampuan aktingnya. Pada akhir tahun 2000-an, Erina mulai sering terlibat sinetron-sinetron laga yang diproduksi oleh PT. Genta Buana Paramita. Erina GD banyak sekali membintangi sinteron laga, seperti Angling Dharma, Ciung Wanara, atau  Misteri Gunung Merapi yang sempat booming itu. Karena hal inilah Erina GD diidentikkan sebagai spesialis pemain sinetron laga. Baru pada tahun 2014, Erina mulai terlihat bermain beberapa FTV yang diproduksi oleh Trans TV.

Menjadi Janda Dengan Dua Anak

Erina GD, Janda Dengan 2 Anak
Erina GD, Janda Dengan 2 Anak

Erina GD dipersunting Rizal Muhaimin pada tanggal 21 Mei 2003. Dan Erina akhirnya menjadi ibu untuk anak pertamanya yang diberi nama Tiva Rhapsodi Mahaeni pada tahun 2005 lalu. Sayangnya, pernikahan Erina dan Rizal harus berakhir setelah Erina memiliki dua anak.

Menikah Lagi dan Menjadi Hot Mom Anak 3

Erina GD, Hot Mom Dengan 3 Anak
Erina GD, Hot Mom Dengan 3 Anak

Beruntung, Erina GD menemukan belahan jiwa yang baru, yaitu Ferry Fernandez. Ferry dan Erina sering dipertemukan di lokasi syuting sinetron laga dan FTV. Hal ini dikarenakan Ferry dan Erina berada dalam satu manajemen yang sama, PT. Genta Buana Paramita. Ferry resmi memperistri Erina pada tanggal 27 Desember 2014 lalu. Dari pernikahannya dengan Ferry ini, Erina dikaruniai satu putri lucu lagi yang diberi nama Lenka Rafanda Fernandez. Erina sudah sah disebut sebagai Hot Mom beranak 3, kan?

Itu tadi perjalanan karir dan perubahan Erina dari artis cilik hingga menjadi hot mom. Hampir tidak berubah sama sekali, bukan? Erina tetap saja cantik seperti dulu. Penasaran nih sama perubahan artis-artis yang lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?