Seleb Indonesia

Move On dari Masa Lalu, Enno Lerian Makin Cantik dan Jadi Hot Mom Trendy

Oleh -

Berita Selebritis – Siapa yang tak kenal dengan mantan penyanyi cilik ini? Enno Lerian termasuk salah satu penyanyi cilik yang cukup sukses di jamannya. Banyak single Enno Lerian yang menjadi hits, misalnya saja Si Nyamuk Nakal, Semua Ada Di Sini, Dakocan, dan masih banyak lagi. Dengan tahi lalat di atas hidung yang menjadi ciri khasnya itu, wajah manis Enno Lerian masih melekat di hati para penggemarnya.

Nama Enno Lerian kian tenggelam bersamaan dengan bertambah usianya. Namanya kembali terdengar saat Enno dikabarkan hamil dan menikah muda karenanya. Namun, sangat disayangkan, pernikahannya tak berlangsung lama. Enno memutuskan kembali ke dunia hiburan pasca perceraiannya. Seperti apa Enno Lerian sekarang? Yuk, intip foto-fotonya.

Operasi Demi Syuting Lagi

Pasca perceraiannya, Enno Lerian tampak sangat bersemangat untuk kembali terjun ke dunia hiburan lagi. Saking semangatnya, Enno bahkan rela melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat di atas hidungnya itu agar meningkatkan penampilannya. Bahkan Enno rela menitipkan anak bayinya yang bernama Bumi Pradipa Pria Untara pada ibunya saat ia harus pergi syuting. Diketahui Enno sangat menyesal pernah memilih syuting daripada merawat anaknya itu.

Temukan Belahan Hati Yang Baru

Tahun 2010 menjadi debut munculnya Enno Lerian sebagai pemain film. Pada tahun tersebut ia mendapat peran utama untuk film horor dewasa, Selimut Berdarah yang dibintanginya bersama Pingkan Mambo. Ternyata Enno juga sukses menemukan pelabuhan hatinya yang baru. Pada Juli 2011, Enno menikah dengan seorang duda beranak satu, Priambodo Soesetyo. Wah, keluarga yang seru, ya.

Seorang Yoga Lover

Enno Lerian rupanya salah satu dari banyak artis dalam negri yang juga jatuh cinta pada olah raga yang ini. Rupanya ini lah yang membuat ibu dari dua anak ini masih memiliki tubuh aduhai bak seorang gadis saja. Meski terhitung baru, tapi Enno tampak sudah mahir melakukan pose headstand dan pose scorpion yang terkenal susah itu. Enno juga mengaku bahwa ia sudah tidak mengkonsumsi nasi. Enno mengganti nasinya dengan pisang dan roti gandum. Hmm, boleh ditiru nih tips dietnya.

Resmi Jadi Hot Mom Berhijab

Apakah Kamu Setuju?

next page