Entertainment Seleb Indonesia

Hanya Satu Tarikan Nafas, Engku Emran Resmi Jadi Suami Laudya Cynthia Bella

Oleh -

Perjalanan panjang aktris cantik Laudya Cynthia Bella dalam mencari sosok pendamping dirinya berakhir sudah. Lewat sebuah akad pernikahan sederhana, perempuan berhijab itu resmi sudah menjadi istri dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

© instagram.com/officialhlive

Ya, pada hari Jumat (8/9) sore kemarin di sebuah hotel di Kuala Lumpur, duda satu putri itu lancar melakukan Ijab Kabul. Berjabat tangan dengan ayah Bella, Busyamin, Emran tampak begitu mantap mengucap sumpah sehidup semati dalam satu tarikan nafas saja. Melalui video detik-detik akad yang diunggah musisi Melly Goeslaw, terlihat jika proses Ijab Kabul terjadi sangat sakral.

“Saya nikahkan kamu dengan anak kandung saya, Laudya Cynthia Bella, dengan mas kawin sebanyak 300 ringgit tunai,” ucap Busyamin. Lalu Emran menjawab, “Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella, dengan mas kawinnya sebanyak 300 ringgit, tunai.”

Segera setelah ayah dari Engku Aleesya ini resmi menyelesaikan akad nikahnya, para tamu undangan yang hadir dengan busana tradisional Melayu itupun langsung mengucapkan doa tulus. Memilih busana pengantin serba putih, Emran tampak sangat puas setelah resmi mengakhiri masa dudanya.

Dengan status Bella sebagai aktris populer di Indonesia dan Emran yang merupakan pengusaha sekaligus mantan suami artis Erra Fazira, pernikahan mereka rupanya juga menarik perhatian media Malaysia. Segera setelah akad, foto-foto pernikahan Bella-Emran langsung diunggah di akun Instagram resmi media HLive.

Lewat foto-foto itu, tampak Emran dan Bella begitu sempurna dalam balutan serba putih. Pria berusia 41 tahun itu terlihat berdiri dan menatap mesra istrinya yang mengenakan busana dan jilbab bak puteri kerajaan berwarna putih. Yang unik rupanya mereka bersanding di pelaminan tak hanya berdua karena sosok cantik Aleesya ikut diajak berada di sebelah ibu tirinya.

Sejak awal hubungan mereka berdua terendus, Bella memang memilih untuk tidak terlalu banyak berbagi. Setelah melangsungkan pengajian jelang pernikahan pada Minggu (3/9) lalu, Bella pun sama sekali tak pernah memberitahu kapan hari pernikahannya.

Anyway, selamat hidup berbahagia selama-lamanya untuk Bella-Emran! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page