Seleb Indonesia

Followers Instagram Mulai Banyak, Mama-mama Artis Ini Kini Juga Terima Endorse

Oleh -

Sosial media kini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan dan gaya hidup yang tak bisa ditinggalkan begitu saja. Rasanya ada yang kurang jika sehari saja tak membuka sosial media yang dimiliki. Bahkan, kini ada banyak macam sosial media yang wajib punya jika mau dianggap kekinian. Sebut saja Instagram, Path, atau Snapchat. Bagi para public figure, sosial media juga berguna untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Selain untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, ternyata sosial media juga membuka lahan bisnis baru. Bagi para artis dan public figure yang mempunyai follower banyak, bisa mendapat tawaran endorse dari para pemilik online shop. Namun kini nggak cuma artis yang bisa dapat endorse, lho. Mama-mama para artis di bawah ini sudah cukup dikenal dan punya banyak follower. Jadi buka jasa paid promote dan terima endorse juga, deh. Siapa saja, sih?

1. Mama Amy Qanita

Siapa yang tak kenal dengan Mama Amy Qanita? Mama Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah ini bukanlah wajah asing di dunia hiburan tanah air. Mama Amy sudah sering muncul di infotainment karena berita-berita yang menyangkut kedua anaknya, Raffi dan Syahnaz yang terjun ke dunia hiburan. Malah, belakangan Mama Amy sudah dibuatkan acara sendiri. Adalah Rumah Mama Amy, program acara ibunda kesayangan Raffi yang mengundang artis-artis lain sebagai bintang tamu untuk berbincang-bincang.

Tak mau ketinggalan, Mama Amy pun memiliki Instagram yang diikuti oleh lebih dari 1,7 juta followers. Dari banyaknya follower yang dimiliki, Mama Amy pun membuka jasa paid promote dan endorse. Seperti yang dilihat, banyak juga yang tertarik menggunakan jasa Mama Amy untuk mempromosikan produk dagangannya. Wah, kamu juga tertarik endorse Mama Amy?

2. Ibu Umi Kalsum, Kesayangan Ayah Ojak

Tak bisa dipungkiri, Ayu Ting Ting memang termasuk pedangdut yang sukses meraih popularitas. Nama Ayu Ting Ting kerap memenuhi berbagai pemberitaan, baik prestasi, maupun perihal isu miring tentang dirinya. Di sosial media pun nama Ayu Ting Ting tak bisa diremehkan. Bahkan, Ayu Ting Ting diklaim memiliki followers Instagram terbanyak se-Indonesia. Jumlahnya mengalahkan Agnez Mo, dan juga Syahrini.

Tak hanya Ayu Ting Ting, seluruh keluarganya pun mulai dikenal karena kerap muncul di Infotainment. Ayah Rozak, Ibu Umi Kalsum, dan juga adiknya, Syifa tak jarang muncul juga di berbagai pemberitaan. Setelah adiknya, kini Ibu Umi Kalsum pun membuka jasa paid promote dan juga endorse di akun Instagramnya yang memiliki follower hampir menyentuh angka satu juta. Wah, banyak juga ya fans Ibu Ayu Ting Ting ini.

3. Mama Sri Wulansih

Julia Perez merupakan salah satu artis seksi tanah air yang belakangan sedang diberi cobaan oleh Sang Maha Kuasa. Setelah drama perceraiannya dengan Gaston, Julia kembali harus menerima kenyataan pahit mengenai penyakitnya. Berbagai operasi dan kemoterapi pun dilakukan Julia Perez demi kembali sehat dan bisa mempunyai anak. Seperti yang diketahui, Julia Perez divonis menderita kanker serviks. Kabar terbaru, Januari kemarin Jupe melakukan operasi tulang belakang.

Mama Sri Wulansih bukanlah wajah baru di dunia hiburan. Wajah mama Sri sering muncul di Infotainment terkait hubungan Julia Perez dengan Gaston yang memang belum bisa direstuinya. Kini, mama Sri terlihat sudah mengikuti ibu-ibu artis lainnya bermain sosial media. Meski baru membuat Instagram, namun Mama Sri Wulansih sudah mempunyai lebih dari 10ribu followers, loh. Mama Sri pun menerima jasa paid promote dan endorse bagi online shop yang berminat menggunakan jasanya.

4. Mama Cantik Teuku Rassya

Apakah Kamu Setuju?

next page