Seleb Indonesia

CANTIK SEMUA! Kenalan Sama Putri-Putri Komedian Kadir, Yuk!

Oleh -

Berita Selebritis – Siapa yang tidak mengenal sosok komedian Kadir? Dengan logat madura yang melekat di pikiran kita, siapa yang mengira bahwa Kadir bukanlah asli Madura. Pernah tinggal lama di Bondowoso, di mana masyarakatnya didominasi dengan orang Madura lah yang membuat Kadir mahir berbahasa Madura. Namun, karena bukan bahasa asli Kadir, ia pun terkadang masih salah mengucapkannya.

Bukan Madura, Kadir ternyata malah berdarah Arab, loh. Ia menikah dengan Safia Nur Lailia, pada tahun 1989. Jika beberapa waktu lalu, netizen digemparkan dengan kecantikan anak rekannya Doyok, ternyata putri-putri Kadir juga tak kalah cantiknya. Kenalan, yuk.

Si Cantik Yang Arab Banget

Mona Rizqia, Putri Kadir
Mona Rizqia, Putri Kadir (via Instagram)

Si cantik putri Kadir ini bernama Mona Rizqia. Mona sudah menyelesaikan pendidikannya di PEBARNAS. Menurut data di facebooknya, ia sedang bekerja di salah satu kantor asuransi di Jakarta. Darah Arab Kadir terlihat sangat mendominasi kecantikan Mona, ya.

Si Cantik Yang Doyan Selfie

Sabrina, Putri Kadir
Sabrina, Putri Kadir (via Twitter/Sabrina)

Satu lagi putri Kadir yang tidak kalah cantiknya dengan Mona, yaitu Sabrina. Dibanding putri-putri Kadir yang lain, Sabrina termasuk yang doyan selfie. Rambut indah dan wajah imutnya bisa kamu lihat di akun sosial medianya. Saat ini, Sabrina masih bersekolah di  SMK BPS&K II. Hmm, cantik, ya.

Si Kecil Yang Manja

Layla Syafira, Putri Kadir
Layla Syafira, Putri Kadir (via Instagram)

Namanya Layla Syafira, adalah adik dari Mona Rizqia. Si kecil ini nampaknya cukup manja pada kakak-kakaknya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, ia mengungkapkan rasa sayangnya pada si kakak, Mona karena mau menemaninya ke kamar mandi saat tengah malam.Hai kaka, cuma dia yg kesayangan gua, cuma dia yg mau nganterin ke wc jam 2 pagi, cuma dia yg ngertiin gua, cuma dia yg gak pernah marah kalo gua nakal,” tulisnya.

Si Cantik Nabila

Nabila, Putri Kadir
Nabila, Putri Kadir (via Twitter/Nabila)

Nabila juga nampaknya merupakan kakak yang sayang pada si adik, Layla. Kecantikan ala gadis Arab juga sangat terlihat pada wajah Nabila ini, ya. Meski darah Arab yang mengalir di dalam tubuh ayahnya, Kadir hanya 50%, namun ternyata cukup membuat Kadir mempunyai putri-putri yang secantik ini. Cantik, kan?

Makin Cantik Dengan Hijab

Silvi Rizqia, Putri Kadir
Silvia Rizqia, Putri Kadir (via Facebook/Silvia Rizqia)

Selain Mona Rizqia, ada satu lagi putri Kadir yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Dari data terakhir yang ditulisnya di akun Facebook-nya, Silvia Rizqia saat ini sedang menuntut ilmu di LP3I Sumber Arta, yang terletak di Bekasi. Kecantikan Silvia semakin bertambah saat ia mengenakan hijab. Alis dan mata Silvia bikin iri, ya.

Enam Putri Cantik Kadir

Kadir dan Keenam Putri Cantiknya
Kadir dan Keenam Putri Cantiknya (via Twitter/Sabrina)

Tak hanya satu, tak hanya dua, Kadir mempuanyai enam putri yang cantik-cantik. Selain Mona, Sabrina, Nabila, Layla, dan Silvia, ada satu lagi putri Kadir yang bernama Sofia Nur Madaniya. Siapa bilang pelawak pasti punya istri lebih dari satu? Kadir contohnya, hanya setia dengan satu istri yang memberinya enam putri yang sangat cantik seperti ini.

Baca Juga: Mona Rizqia, Putri Cantik Pelawak Kadir Yang Mengguncang Kaum Adam

Terbukti, Kadir dan Doyok tak hanya kompak saat menjadi lawan main di film-film komedi. Namun, mereka juga kompak untuk mempunyai putri yang cantik-cantik. Nah, siapa nih yang paling cantik menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page