Entertainment Seleb Indonesia

Sendiri Lagi, Ely Sugigi Curhat di Sosial Media

Oleh -

Nama Ely Sugigi memang tak asing lagi di jagat hiburan tanah air.  Memulai karir dengan menjadi agen penonton, Ely pun juga merambah menjadi pengisi acara. Nama Ely makin hari makin dikenal masyarakat luas. Kemampuannya mengocok perut pemirsa jadi daya tarik tersendiri.

Terlepas dari ketenaran wanita kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971 tersebut, banyak masalah percintaan yang ia hadapi. Ely sempat menikah dengan Aldo Rossi, lelaki yang lebih muda 12 tahun darinya, namun akhirnya ia bercerai dengan lelaki berparas tampan tersebut.


[Image Source]

Hingga tahun 2015, Ely kembali menikah dengan laki-laki tampan bernama Ferri Anggara yang lagi-lagi memiliki usia jauh lebih muda. Lama tak terdengar kabar pernikahan mereka, mendadak Ely Sugigi mengunggah foto seorang diri yang menyertakan semacam curhatan sebagai keterangan.

“Sudah saat aq harus berdiri sendiri mencari nafkah dari dlu juga sendiri sekrang aq gak takut kehilangn sosok laki 2 yang terkadang hanya membuat sakit ..pergilah kau dari kehidupanku bila hanya kehadiranmu membuat aq sakit..rasa sabar dan percaya diriku uda abis..aq emang wanita tidk cantik tapi aq juga mau dihargai sebagai layaknya seorang wanita yang utuh dan sempurna”.

Postingan tersebut pun sontak dibanjiri banyak sekali komentar dari netizen. Salah satunya dari pemilik akun sarahsastro44 yang menuliskan, “setujuuu bangettt saya mending sendirii mpo drpd pnya laki kaya bgtuh ga ada gunanya.” Kemudian disusul dengan komentar dari mkevinjulian0 yang menulis, “Sabar mpok eli.orang sabar d sayang tuhan.ayo semangat cari rizki ny.biar berkah.” Bahkan, ada komentar yang menyarankan Ely untuk memperbaiki gigi. Seperti yang dikatakan oleh akun lnf_toys “Maaf ya mpo kl saya salah ngomong.. skrg rejeki mpo bagus, mungkin kl gigi mpo dirapiin, bukan cm rejekinya yg bagus tp smuanya jd lbh bagus. Cm masukan ya mpo.” Next

Apakah Kamu Setuju?

next page