relationship Seleb Indonesia

Setelah Perseteruan, Ely Sugigi, Irfan, & Anak Nampak Akur di Video ini! Netizen : Gimmick Ah

Oleh -

Nama Ely Sugigi serta Ulfi Damayanti sempat meghebohkan jagat maya. Yah, kedua sosok ibu dan anak ini diketahui tengah berseteru akibat seorang pria yang diduga sebagai kekasih Ely Sugigi. Menghadiri berbagai reality show serta acara di televisi, baik Ulfi maupun Ely sesekali nampak histeris saat menceritakan kisah perseteruan mereka.

Hal ini bermula dengan kedekatan Ely bersama seorang pria muda bernama Irfan. Pria tampan ini diisukan sebagai kekasih Ely yang saat ini memang sudah menyandang status janda. Namun, agaknya, usia yang terlampau jauh antara Irfan dan Ely inilah yang membuat sang anak geram. Ulfi merasa bahwa sang ibu layak mendapatkan sosok yang lebih baik serta dewasa sebagai calon suami serta ayah sambung Ulfi. Pun begitu, Ely merasa sakit hati dengan keinginan anaknya yang sama sekali jauh berbeda dengan isi hati ibu 3 anak itu.

Tak butuh waktu lama, keduanya pun kerap menangis di layar kaca dengan saling melempar curahan hati perihal kasus tersebut. Tak jarang juga pertikaian ini membuat netizen merasa gerah, haru, dan juga bosan. Sempat mereda dan hilang dari pemberitaan, kini lagi-lagi Ely dan Ulfi kembali menghebohkan publik. Pasalnya, seakan tak pernah terjadi apa-apa, Ely baru saja memposting sebuah video yang menunjukkan kedekatannya dengan sang anak dan juga Irfan.

Dalam video tersebut, tampak Irfan yang bergabung saat Ely dan Ulfi memainkan aplikasi Tik Tok. Sambil berjoget bahagia, ketiganya pun nanpak akrab seolah tak pernah terjadi masalah di masa lalu. Sebuah potret yang sangat kontradiksi tentunya dengan kasus ketiganya beberapa pekan lalu. Pun begitu, postingan ini lantas menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa kasus Ely serta sang anak selama ini adalah gimmick atau settingan belaka.

Wah, apapun itu, namun patut disyukuri yah dengan kembali akurnya antara Ely, Ulfi serta Irfan. Semoga ke depannya tidak ada lagi perseteruan yang harus melibatkan dua ibu dan anak ini yah! Aminnn! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page