January 7, 2024
Elvira Devinamira

Elvira Devinamira

Ingat nama Elvira Devinamira kan? Ya, wanita cantik ini merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia yang berhasil mewakili Indonesia di ajang Miss Universe tahun 2014 lalu. Wajahnya yang cantik dan memesona membuatnya dipuja oleh banyak orang. Hingga kini pun Elvira masih saja diidam-idamkan banyak pria sebagai calon istri mereka.

Selain makin cantik dan seksi, kini Elvira berubah menjadi sosok wanita yang hits banget. Ia kerap menggunakan barang-barang mewah dengan harga fantastis. Seperti berikut ini!

1. Liburan Mewah dengan Anindya Kusuma Putri, Elvira Tenteng Tas Mewah Seharga Motor Baru

Liburan Mewah dengan Anindya Kusuma Putri, Elvira Tenteng Tas Mewah Seharga Motor Baru
Liburan Mewah dengan Anindya Kusuma Putri, Elvira Tenteng Tas Mewah Seharga Motor Baru

Pasca kompetisi Miss Universe 2014 lalu, Elvira memang langsung terjun di dunia hiburan. Bukan sebagai pemeran film atau penyanyi, wanita asal Jawa Timur ini kerap menjadi model baju fashion. Meski sibuk dengan kariernya, ternyata Elvira sering meluangkan waktu untuk liburan hingga keluar negeri. Tak ketinggalan wanita cantik ini selalu membawa beberapa barang mewah saat liburan. Seperti tas Balenciaga yang harganya berkisar 26,8 juta rupiah di atas.

2. Makin Hits dengan Tas Moschino

Makin Hits dan Stylish dengan Tas Moschino
Makin Hits dan Stylish dengan Tas Moschino

Belakangan ini banyak sekali anak muda yang suka menggunakan barang mewah. Sayang, tak sedikit dari mereka malah terlihat tua dan salah kostum ketika mengenakan barang-barang mahalnya. Namun, tidak dengan Elvira. Ia benar-benar mempunyai selera fashion yang tinggi. Salah satu barang mahal yang ia beli dan cocok banget ia gunakan adalah tas Moschino di atas. Namun, untuk membeli tas jaket lucu tersebut, ia harus mengeluarkan uang sekitar 14 juta. Wow, mahal kan?

3. Seksinya Elvira Saat Pakai Sepatu Mewah

Seksinya Elvira Saat Pakai Sepatu Mewah
Seksinya Elvira Saat Pakai Sepatu Mewah

Tak hanya tas, ternyata Elvira juga seorang kolektor sepatu seperti kebanyakan sosialita lainnya. banyak sekali merk sepatu-sepatu mewah yang ia miliki demi mempercantik kaki jenjangnya. Salah satunya adalah sepatu Louboution pada foto di atas. Sepatu mewah ini harga disebutkan 19,3 juta rupiah, harga yang sangat mahal bagi kalangan menengah ke bawah. Nah, melihat Elvira pakai sepatu tersebut, terlihat makin seksi bukan?

4. Tak Kalah Memukau Saat Pakai Sneaker

Tak Kalah Memukau Saat Pakai Sneaker
Tak Kalah Memukau Saat Pakai Sneaker

High heels dan widget boleh saja banyak, bahkan hampir semua sepatunya tergolong mewah dan mahal semua. Ternyata Elvira juga suka mengoleksi sepatu sport dan jenis sneakers lucu loh. Seperti sepatu yang ia gunakan dalam foto di atas. Sneakers produksi Minna Parikka ini cukup murah sebenarnya. Elvira hanya mengeluarkan uang berkisar 4,2  juta rupiah untuk membeli satu pasangan sneakers ini. Tapi tetap saja mahal bagi kita kan?

5. Sosialita Muda yang Hits Abis, Barangnya Mewah Semua

Sosialita Muda yang Hits Abis, Barangnya Mewah Semua
Sosialita Muda yang Hits Abis, Barangnya Mewah Semua

Sebagai publik figur, Elvira benar-benar tak pernah gagal dalam berbusana. Hampir semua barang yang ia gunakan selalu mahal dan juga mewah. Lihat saja foto OOTD Elvira dalam foto di atas. Wanita Cantik ini jika tak menggunakan sepatu YSL maka loubotion. Sedangkan tasnya, jika tak menggunakan Louisvuitton dan Dior maka menggunakan tas Channel. Tentu harganya super mahal.

Wow, mahal-mahal dan mewah semua kan barang yang dimiliki Elvira. Pantas saja dirinya masuk dalam deretan artis sosialita muda yang hits abis. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *