January 12, 2024
Elly dan Ferry

Elly dan Ferry

Nama Elly Sugigi akhir-akhir ini jadi populer bahkan hampir semua media online mengulasnya. Perempuan yang awalnya menjadi penonton bayaran di sebuah acara musik itu, mendadak jadi public figure ngetop. Rupanya, obsesinya untuk menikah dengan laki-laki yang mirip dengan artis Rezky Aditya itu kesampaian. Belum lama ini, ia dipersunting oleh Ferry Anggara yang usianya jauh lebih muda dari Mpok Elly.

Namun sayangnya, sepertinya di usia yang semakin matang, tingkah Elly Sugigi makin lebay dan tidak masuk akal. Setelah mengadakan pesta pernikahan dengan Ferry yang sampai bikin heboh Indonesia, kini belum ada dua bulan menikah, Elly sudah minta cerai! Waduh, sudah begitu masalahnya juga sangat sepele. Rupanya tidak hanya itu, ada banyak lagi kehebohan lebay yang dibuat oleh Mpok Elly:

Curhat di Instagram

Banyak artis yang memiliki akun sosial media, apalagi Instagram. Begitu juga dengan Elly Sugigi, perempuan yang juga seorang pelawak ini juga eksis di jejaring sosial berbagi foto ini. Tapi berbeda dengan yang lain, ia malah sering curhat dan mengumbar kehidupan pribadinya di Instagram lho!

Elly Sugigi curhat di Instagram
Elly Sugigi curhat di Instagram

Contohnya saja baru-baru ini. Ia memposting fotonya berdua dengan sang putri, Ulfi. Namun captionnya membuat banyak orang terkejut.

“Mungkin emang takdir sy sendri tnpa suami mungkin sudah nasib sy tidk bisa bahagia feri baik feri gk sekingkuh tp su ingin sendiri sj dlu sy ingin mncoba sendri dlu sampe sy bener ngerti arti suami dlm hidup sy .dan sy mncari orng yg ngerti sy saat ini..ya allah ampuni sy klu sy slah dlm ambil keputusan ini.”

Tentu saja followers Elly langsung heboh. Bagaimana tidak, mereka baru saja menikah dan masa tiba-tiba sudah mau cerai?

Ternyata Penyebab Elly Minta Cerai Sangat Sepele

Selain tampil di televisi, Elly Sugigi juga tengah merintis usaha barunya yaitu berjualan kebab. Di tengah kesibukannya mempromosikan produk kulinernya ini, Elly ingin Ferry menemaninya. Tapi ternyata, sang suami juga punya bisnis sendiri di Cianjur yaitu berjualan beras.

Tabrakan, Menjadi Awal Cinta Mpok Elly dan Ferry
Tabrakan, Menjadi Awal Cinta Mpok Elly dan Ferry

Berawal dari sinilah, Elly Sugigi ngambek dan minta cerai. Ferry pun kewalahan dengan tuntutan istrinya yang ingin selalu ditemani. Bahkan laki-laki yang baru berusia 25 tahun inipun curhat pada wartawan. Ia mengatakan bahwa Elly menantangnya untuk bercerai saja daripada ia tak bisa ada di samping sang istri.

Bahkan Urusan Ranjang Diumbar di Instagram

Siapa yang tidak bahagia ketika menikah dengan pujaan hati? Seperti itulah yang dirasakan oleh Elly Sugigi dan Ferry Anggara. Tapi makin ke sini, cara mereka menunjukkan kasih sayang semakin berlebihan. Elly bahkan mengumbar urusan ‘ranjang’ nya di Instagram.

Elly Sugigi 'Umbar' Urusan Ranjang
Elly Sugigi ‘Umbar’ Urusan Ranjang

Di salah satu postingan fotonya, ia sedang selfie saat Ferry tertidur. Captionnya pun bikin netizen geleng kepala:

“Dasar pelor lagi becanda kok molor haduh2 @elferset

Seharusnya, hal-hal seperti ini tidak perlu semua orang tahu. Banyak yang mengkritik Elly Sugigi dan mengingatkannya untuk dewasa dan tidak labil seperti anak kecil. Sedikit-sedikit curhat di sosmed dan juga upload foto yang kurang sepantasnya.

Nah itu dia deretan tingkah Elly Sugigi yang lebay abis. Semoga Mpok Elly bisa semakin bijaksana ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *