Holywood

Keren! Ellie Goulding Tak Peduli Soal Haters

Oleh -

Siapa yang tak kenal Ellie Goulding? Berkat kesuksesan album dan single terbarunya. Penyanyi asal Inggris ini berhasil jadi salah satu musisi yang diperhitungkan di Hollywood. Namun sejalan dengan popularitasnya ada saja para haters yang selalu mengkomentari kehidupan mantan kekasih Calvin Harris tersebut.

Dan tak ambil pusing dengan ocehan para haters, Ellie tetap jadi dirinya sendiri dan tak ingin merubah image hanya ingin disukai penggemar. Pelantun tembang ‘Burn’ ini malah menantang haters balik lho!

1. Aktif di Instagram

Ellie Goulding merupakan salah satu penyanyi yang aktif menggunakan akun sosial sebagai sarana lebih dekat dengan penggemar. Sahabat Taylor Swift ini selalu mengupdate info terbaru tentang keseruan kegiatan pribadinya. Dari detail konsernya, make up routine sampai cuplikan video cover singkat yang ia nyanyikan.

Ellie Goulding [Via Instagram]
Ellie Goulding [Via Instagram]
Seperti mengikuti tren, Ellie Goulding juga mengunggah video dumbsmash yang kini sedang populer di dunia maya lho.

2. Dihujat Haters

Namanya juga haters, apapun yang dilakukan sang artis pasti selalu diberi komentar negatif. Ketika Ellie kerap mengunggah foto selfie cantiknya, banyak komentar pedas yang menantang Ellie untuk menunjukkan wajah asli alias tanpa make up.

Ellie Goulding [Image Source]
Ellie Goulding [Image Source]
Beberapa menyebut pemenang Best Female Solo Artist dalam acara ‘Brit Award’ tahun 2014 ini memiliki muka palsu. “Kau menutupi wajah aslimu dengan make up? You Fake Ellie,” tulis salah seorang haters.

3. Tantang Haters Balik

Namun lucunya haters selalu punya cara untuk membuat down para artis yang mereka benci. Ketika Ellie mengunggah foto tanpa make up-nya, para haters tetap melontarkan komentar pedas padanya. Bahkan mereka menyebut pelantun tembang hits ‘Love Me Like You Do’ ini seperti seorang pria.

Ellie Goulding [Image Source]
Ellie Goulding [Image Source]
Dan memberi sedikit respon pada haters, Ellie membalas ocehan mereka di akun twitternya. Intinya kalau memang mereka tidak suka silahkan unfollow akun Ellie, ia juga tak peduli dan tetap mengunggah foto tanpa make up-nya. “Bye Haters,” tambah Ellie.

4. Hidup Positif, Acuhkan Haters

Pola hidup kekasih Dougie Poynter ini juga perlu dicontoh. Ellie sedang galak-galaknya menerapkan pola hidup sehat. Tanpa alkohol, diet sehat dan olahraga rutin. Ia bahkan ditunjuk sebagai duta kesehatan untuk Strong Women lho!

Ellie memilih olahraga lari, latihan pengencangan otot dan juga mencoba tinju. Latihan rutin ini ia lakukan untuk membentuk tubuh dan menjaga badannya agar tetap fit sebagai seorang penyanyi. Ellie juga menyukai jus detok yang terbuat dari sayuran dan buah yang menyehatkan. Ellie juga melakukan motivasi untuk dirinya dengan berbagai quote yang menguatkan. “Berpikir positif dan jangan hiraukan para haters,” pesan Ellie. Next

Apakah Kamu Setuju?