relationship Seleb Indonesia

El Rumi Wisuda SMA, Maia Estianty Unggah Foto Bersama Ahmad Dhani di Instagram

Oleh -

Kebahagiaan tengah menyelimuti mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Sebab putra kedua mereka, Ahmad El Jallaludin Rumi alias El Rumi telah merampungkan sekolah tingkat menengah atasnya di SMA Bakti Mulya 400, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Hari ini Sabtu, 06 Mei 2017, pihak sekolah mengadakan acara wisuda dan tasyakuran sebagai tanda kelulusan siswa-siswinya. Sosok El tampak menghadiri acara tersebut dengan balutan jas wisuda berwarna hijau.

Ada satu hal mengejutkan yang bikin netizen baper nggak karuan, yaitu kehadiran Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam acara tersebut. Nggak tanggung-tanggung, meski sudah berpisah mereka tampak kompak berfoto dengan sang buah hati yang berdiri di tengah mereka. Senyum sumringah juga terukir di wajah ketiganya.

Kabar tersebut diketahui melalui akun instagram pribadi Maia Estianty. Wanita berusia 41 tahun itu tampak mengunggah foto mereka beserta El yang tengah berada di atas panggung untuk menerima medali kelulusan.

Foto berisi Maia dan Dhani pun sontak dibanjiri komentar para netizen. Banyak yang merasa senang melihat kekompakan Dhani dan Maia. Ada pula yang memuji bahwa Dhani terlihat berbeda saat bersanding dengan Maia.

@risadenaya “Seneng liatnya aku terharu hehe @maiaestiantyreal @elelrumi

@iva_celiays “Ya Allah seneng banget liat mereka [email protected]…. Congratz ya buat si ganteng @elelrumi

@marlinar98 “Aduhh senyum bapak dani bahagia banget kalo dekat sm bunda aduhh liat ya gimana gitu kompak bener

@hikmah.lesmana “Ahmad dhani aura nya jadi bagus banget loh foto bareng bunda maia

@ay_prianda24 “Andai aja ayah sama bunda masih barengan pasti orang2 jg liatnya bahagia. sedih liat foto ini, tp semua udah gak mungkin, liat foto ini aja orang2 udah seneng gak ketulungan kok

Aduh, ikutan terharu sekaligus bahagia lihat foto mereka. Andaikan waktu bisa diputar, tentu netizen punya keinginan yang sama yaitu bisa melihat Dhani dan Maia bersatu kembali. Tapi apalah daya, takdir mengatakan mereka berjodoh hanya sampai disitu saja, karena kita juga nggak boleh lupa kalau kini sudah ada Mulan Jameela. Well, selamat atas kelulusannya ya El. Sukses selalu dan jadi kebanggaan bagi keluarga! Next

Apakah Kamu Setuju?