Entertainment Seleb Indonesia

Nggak Rela Maia Tersakiti, El Rumi Crop Foto Mulan dan Ahmad Dhani

Oleh -

Sebagai Ibu, Maia Estianty tentu sangat sayang kepada ketiga anak lelakinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Dalam setiap kesempatan, Maia selalu berusaha menunjukkan kasih sayang serta kedekatan kepada ketiga putranya terutama ketika resmi bercerai dari Ahmad Dhani.

Dihujani kasih sayang dari sang Ibu membuat Al, El, dan Dul juga tak ingin kalah dalam mengungkapkan sayang kepada sang Ibunda tercinta. Selama ini Al dan Dul adalah dua anak Maia yang lebih banyak menunjukkan rasa cintanya secara langsung pada Ibunda tersayang. Entah dengan memberikan bunga, foto mesra di sosial media atau jadi model berdua untuk majalah.

Sementara El adalah putra yang terkenal lebih cuek dan cool. Ia sangat jarang menunjukkan rasa cinta pada Maia dengan cara yang romantis seperti kedua saudaranya. Justru dibalik sikap cuek dan cool-nya ini, El mampu melakukan sebuah tindakan yang sangat tidak terduga.

Rasa sayangnya kepada sang Ibunda tercinta ditunjukkan dengan memotong foto Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pada salah satu postingan dia akun Instagramnya.

Hal ini diketahui setelah akun gosip Instagram @jenk_kelin_official mengunggah sebuh foto yang berisi perbedaan antara foto yang diunggah oleh Ahmad Dhani dan El Rumi.

Dalam foto tersebut terlihat El sedang berfoto berdua bersama cawagub Anies Baswedan memakai kemaja putih dan celana kakhi. Sementara disebelahnya terdapat foto Ahmad Dhani dan Mulan yang juga berfoto bersama Anies Baswedan. Ahmad Dhani memakai baju hitam dengan peci dan Mulan memakai baju putih.

Akun gosip @jenk_kelin_official  meminta follower untuk mencari perbedaan dari kedua foto tersebut. Dan setelah diamati lebih lanjut, ternyata foto El dengan Anies, Ahmad Dhani dan Mulan adalah satu foto yang kemudian di crop oleh El. El sengaja memotong bagian foto yang ada Ahmad Dhani dan Mulan sehingga terkesan ia hanya berfoto dengan Anies.

Setelah beredar foto ini sontak saja netizen membanjiri komentar. Tindakan El dianggap sebagai bentuk rasa cinta kepada Maia. Ia tak ingin hati Ibunda tercinta terluka. Banyak juga yang memuji keberanian El melakukan hal ini.

Wah wah wah … dibalik sikap cuek dan coolnya ternyata El kejam juga ya. Setuju nggak sih sama tindakan El? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page