March 29, 2024

Anak-anak artis yang masih balita memang selalu berhasil menarik perhatian saking lucunya. Lihat saja Rafathar, anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang beberapa waktu lalu menjadi Kids Celeb Social Media pada ajang penghargaan Indonesian Social Media Awards 2016. Anak-anak artis ini juga banyak yang menyalip popularitas orang tuanya yang sudah lebih dulu terjun menjadi artis.

Baca Juga: Ide Seru Ulang Tahun Para Anak Artis yang Unik dan Super Menyenangkan. Bisa Dicontek, Nih

El Barack Alexander merupakan buah hati dari Jessica Iskandar dengan sang kekasih, Ludwig. El yang terkenal karena ketampanannya ini juga sangat usil pada Gempita, anak dari pasangan Gisella dan Gading Martin. Jessica Iskandar dan Gisella memang diketahui sering menghabiskan waktu bersama. Rupanya, persahabatan Gisella dan Jessica Iskandar juga menular pada anak-anak mereka. Yuk, lihat seperti apa keakraban El Barack dengan Gempita yang gemesin banget.

1. El nampak sayang banget yah sama Gempita. Lihat aja betapa care nya baby El mengurusi Gempi

2. Sering liburan bersama, keduanya tampak mesra versi imut. Duh, lucunya sih dua anak artis ini.

3. Gempita yang memang sempat mendapatkan ASI dari Jessica Iskandar, memang sudah dekat dari El sejak masih sangat kecil.

4. Baik El Barack, maupun Gempita dikenal sebagai anak-anak artis yang sudah terlihat pintar di usia mereka yang masih sangat kecil.

5. Di setiap pertemuan, pasti ada saja kejadian lucu antara El Barack dan Gempita. Seperti yang terekam dalam video ini, nih.

6. Dan setiap kali Gempita ngambek atau menangis, El Barack justru akan menjadi semakin usil. Dasar, El nih. Bikin makin gemes, ya.

7. Wah, El Barack sudah tahu kalau mau ngomong I Love You dan I Miss You, harus sembunyi-sembunyi. Malu nih, ye! Gemes, deh!

8. Pada perayaan Halloween bulan Oktober kemarin, El dan Gempita bertemu lagi. Seperti biasa, awalnya masih malu-malu.

9. Tapi, nggak perlu waktu lama, El dan Gempita pun sudah mulai akrab lagi. Duh, gemesinnya maksimal banget, sih.

10. El Barack memang calon lelaki sejati. Sikapnya pada Gempita selalu super manis.

Nah, sudah lihat kan foto-foto juga video keakraban Gempita dengan El Barack. Semoga sehat selalu dan jadi anak yang cerdas, serta membanggakan orang tua. Kapan nih terjun ke dunia hiburan untuk main sinetron?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *