Seleb Indonesia

Absen di Remake Jinny Oh Jinny, Begini Kabar Terbaru dari Pak Baroto aka Eko DJ

Oleh -

Jinny Oh Jinny, salah satu sinetron yang cukup hits di tahun 90-an. Sinetron yang diperankan oleh Indra Bruggman dan Diana Pungky ini beberapa waktu lalu telah dibuatkan sekuelnya, lantaran permintaan banyak kalangan. Tak berbeda jauh, sekuel sinetron dengan judul Jinny Oh Jinny Datang Lagi ini masih menggunakan pemain lamanya seperti Indra Bruggman dan Yusuf Surya. Sayang, dalam sinetron remake-an ini, Diana Pungky tak lagi berperan menjadi jin cantik.

Bukan hanya Diana Pungky, Pak Baroto yang diperankan oleh Eko DJ juga absen dalam remake sinetron Jinny Oh Jinny. Beredar kabar bahwa bos dari Bagas dan Jaka ini kini terbaring sakit. Penasaran dengan kabar dari Pak Baroto ini kan? Berikut ulasannya.

1. Bos Besar Jaka dan Bagas yang Kocak Serta Menghibur

Eko di Jinny Oh Jinny
Eko di Jinny Oh Jinny

Selain Bagas dan Jinny, tokoh dalam sinetron Jinny Oh Jinny yang paling diingat adalah Pak Baroto. Pak Baroto sendiri adalah bos besar dari perusahaan di tempat kerja Bagas dan Jaka. Sejak musik pertama hingga kedua sinetron Jinny Oh Jinny, tokoh Pak Baroto ini dimainkan oleh aktor sekaligus pelawak Indonesia, Eko Koeswoyo atau lebih dikenal dengan Eko DJ. Tak kalah dengan aktor lainnya, akting dari Eko terbilang sangat apik. Berkat Jinny Oh Jinny, namanya pun makin melambung di dunia hiburan. Bagaimana tidak, Eko banyak mendapatkan peran dalam beberapa sinetron komedi di era tahun 2000-an.

2. Pelawak Ganteng yang Fenomenal di Era 80-an

Eko Anggota Srimulat
Eko Anggota Srimulat

Sebelum berperan sebagai Pak Baroto dalam sinetron Jinny Oh Jinny, Eko Dari Jawa ini hanya berprofesi sebagai seorang komedian. Pria asal Malang ini merupakan salah satu anggota grup lawak legendaris yang beranggotakan Kadir, Leysus, Topan, Tarzan dan banyak lainnya. Well, apa lagi kalau bukan kelompok lawak Indonesia bernama Srimulat. Eko sendiri bergabung dalam grup lawak ini pada tahun 1986. Sejak tahun itu ia mulai bermain di beberapa acara di stasiun televisi seperti Srimulat, Srimulat Plus hingga Srimulat Night Live.

3. Akting Terakhir Eko di Keluarga Masa Kini

Akting Terakhir Eko
Akting Terakhir Eko

Tiga puluh satu tahun berkarir di dunia hiburan, baru dua tahun terakhir Eko mulai menghilang dari dunia hiburan. Artis yang kini telah berusia 64 tahun ini terakhir muncul sebagai seorang aktor dalam program komedi bernama Keluarga Masa Kini (KMK). Acara yang mengkombinasikan komedi situasi dengan talk show ini tayang terakhir pada tahun 2014 lalu. Saat itu, Eko sendiri berperan sebagai Pak RT. Seperti di Jinny Oh Jinny, dalam program ini Eko hanya berperan sebagai pemain pembantu. Sementara itu, pemeran utama dalam program ini adalah Farhan dan Sarah Sechan. Ada yang masih ingat dengan Keluarga Masa Kini?

4. Menghilang, Ternyata Eko DJ Tengah Sakit

Eko Menghilang
Eko Menghilang

Lama menghilang, banyak sekali yang penasaran dengan kabar Eko. Tahun lalu, Eko tak lagi eksis di depan layar kaca lantaran tengah sakit. Pria kelahiran 7 Januari 1952 tersebut dikabarkan menderita stroke ringan. Karena penyakit itu pula ia berkali-kali keluar masuk rumah sakit. Siapa sangka dari stroke ringan tersebut, beberapa waktu lalu Eko dikabarkan terbaring lemah. Kabarnya, ia bukan hanya terkena penyakit stroke ringan, tetapi juga jantung dan gagal ginjal. Kabar tersebut pun langsung membuat banyak orang heboh lantaran sedih dengan kabar idolanya saat ini.

5. Dapatkan Dukungan dari Sahabat, Eko Banyak Menghabiskan Waktu di Dalam Rumah

Eko Jatuh Sakit
Eko Jatuh Sakit

Beberapa waktu lalu, sahabat dekat dari Eko pun mulai berdatangan menjenguk pelawak satu ini. Salah satu dari mereka datang mengunjungi Eko adalah Ivan Ray, pemeran Bagas dalam Jinny Oh Jinny Musim 2. Dalam foto yang diunggah di instagram Ivan, ia sempat berfoto dengan pelawak Srimulat ini. Berbeda dari wajah biasanya, Eko terlihat sangat pucat dan lemah. Foto tersebut pun langsung banjir komentar dari banyak netizen. Bukan hanya penggemarnya saja, rekan-rekan dari Eko pun ikut sedih melihat kondisi dari Eko saat ini.

Baca Juga : Diana Pungky, Jin Cantik yang Kini Jadi Sosialita Kaya Raya

Berbeda dari beberapa tahun yang lalu, kini Eko terlihat sangat lemah. Maka, tak heran pula jika ia jarang sekali muncul di depan layar kaca. Cepat sembuh pak Baroto dan sehat selalu. Next

Apakah Kamu Setuju?