Entertainment Seleb Indonesia

Kabar Duka, Komedian Eko DJ Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Gagal Ginjal

Oleh -

Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan tanah air, setelah kemarin mantan penyanyi cilik Tasya Kamila ditinggalkan ayahanda kepangkuan Tuhan Yang Maha Esa. Kini jagat komedi kita yang harus rela ditinggalkan oleh komedian sekaligus aktor Eko Koeswoyo atau Eko DJ.

Anggota dari grup lawak legendaris Srimulat ini meninggal diusia yang ke 65 tahun pada Senin, 27 Maret lalu tepatnya pada pukul 23.00 WIB. Eko DJ meninggal karena penyakit gagal ginjal, penyakit jantung, dan diabetes yang dideritanya selama ini. Ia meninggal di kediamannya, tepatnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Rekan-rekan sesama komedian merasa sangat terpukul menerima kabar ini. Salah satu rekan Srimulat senior, Tarzan mengungkapkan bahwa dirinya sangat kehilangan sosok baik hati seperti Eko. Ia mengatakan bahwa semasa hidupnya, Eko DJ adalah sosok yang senang membantu jika temannya sedang sakit.

Sedangkan menurut Ery Owe yang juga merupakan salah satu anggota Srimulat ikut mengungkapkan perasaannya atas kepergian Eko DJ. Semalam Ery memposting sebuah foto hitam putih yang di dalamnya ada sosok Eko DJ. Dalam captionnya, ia mengungkapkan bahwa Eko DJ merupakan sosok yang bersahaja yang tak kenal senioritas serta selalu mengayomi rekan-rekan kerjanya terutama dalam group lawak Srimulat.

Mendengar berita ini, bukan hanya para komedian yang ikut sedih, tetapi para netizen juga ikut berduka. Mereka ikut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian komedian seinor Eko DJ. Netizen ikut mendoakan agar amal ibadah Eko DJ diterima disisi-Nya dan beliau diampuni segala dosa-dosanya,

Selamat tinggal Eko DJ, semoga semua keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page