Entertainment Seleb Indonesia

Tak Pernah Terlihat di TV, Eko DJ Ternyata Sibuk Berjualan Mie dan Bakso

Oleh -

Peski saat ini tak lagi nampak di layar kaca, namun nama komedian Eko DJ tentu masih akrab di telinga kita. Saat ini, sosok humoris yang namanya dikenal berkat peran sebagai pak Baroto di serial Jinny oh Jinny ini tengah berjuang melawan beberapa penyakit yang bersarang dalam tubuhnya.

Sekitar satu tahun ini, Eko DJ didiagnosis gagal ginjal, selain itu ia juga mengalami pembengkakan jantung. Pelawak berusia 64 tahun itu pun harus rutin menjalani cuci darah dua kali dalam seminggu. Karena kondisinya, Eko DJ juga harus meninggalkan dunia hiburan. Diketahui penyakit yang dideritanya saat ini adalah akibat dari pola hidupnya yang kurang sehat selama sibuk syuting.


[Image Source]

Meski dalam kondisi sakit, rupanya tak membuat member pelawak Srimulat itu berdiam diri di rumah. Eko masih semangat bekerja. Selama kondisinya yang tak sehat itu, Eko membuat usaha warung makan yang menyediakan bakso dan juga mie ayam. Usaha tersebut dilakoni Eko di kediamannya sendiri. Diketahui dari postingan Eko di akun instagram pribadinya.

“HAI HAI HAI.. Yukk yang laper, bosan, jenuh, pingin nyantai bisa datang ke warung kita di @bakso_eko.dj di Jalan Taman Malaka Block A.12 No.43, TEPATNYA DI RUMAH SAYA SENDIRI! Nah disini kami juga menyediakan pesanan catering untuk berbagai acara contoh: pernikahan, ulang tahun, selametan, dll.. Tunggu apalagi?? Langsung saja dateng dan pesan!!

Usaha tersebut dijalani Eko bersama dengan istrinya. Tak hanya menyajikan bakso dan juga mie ayam, Eko juga melayani jasa katering untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun dan sebagainya.

Meski saat ini lebih memilih mengurus usaha warung makannya, namun netizen mengaku rindu akting Eko DJ di layar kaca. Seperti yang diungkapkan oleh @dailychrscpt, “smbuh pak de… mnunggu hadirmu kembali.” Next

Apakah Kamu Setuju?