January 4, 2024

Buat kamu para anak muda tahun 2000-an, tentu masih ingat kan dengan film remaja romantis berjudul Eiffel I’m in Love yang sempat hits di tahun 2003 lalu? Yap, film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini akan segera menayangkan sekuelnya dengan kisah yang tak kalah menarik dari sebelumnya.

Beberapa hari yang lalu para pemain mulai dari Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, hingga Hilda Arifin telah terbang ke Paris, Perancis demi keperluan syuting selama sekitar 2 minggu lamanya. Setelah 14 tahun berlalu, rupanya tak banyak yang berubah dari para pemain. Samuel masih terlihat gagah dengan tubuhnya yang tinggi tegap, Shandy tetap imut dengan gayanya yang simple, sedangkan Tommy terlihat sedikit lebih gemuk dari sebelumnya.

Momen keberangkatan mereka ke Paris kemudian dibagikan beberapa pemain, salah satunya Shandy di akun instagram pribadi mereka. Postingan tersebut sontak membuat para netizen nggak sabar untuk segera menonton film mereka lagi, seperti yang diutarakan oleh beberapa netter di akun instagram Shandy berikut ini.

@pieepiedd “Titaaaaa Ahmad Sahroni asikkkk di sambung lg part2nyaaaaa Ahmad Sahroni gak sabaaar nontonnyaaaa Ahmad Sahroni cepet” keluaaaar yaaaaaaa filmnyaaaa

@p_nmt “Aku pasti nonton kak Ahmad Sahroni Ini yg kutunggu2 semoga filmnya sebooming yg pertama ya kak @shandyaulia

@n_huda_manurung “Sukses y kk @shandyaulia buat shoot eiffel im in love2 Ahmad Sahronid tunggu filmnya kk Ahmad Sahroni Uda gk sbar liat klanjutan film nya Ahmad Sahroni

@natcinkol “Ditunggu banget filmnya

@ekayuliasih “film favorite zaman sd❤ time flies so fast, cant wait

Wah, jadi ingat gimana cuek dan dinginnya sosok Adit pada Tita padahal ia sudah jatuh cinta. Pasti udah penasaran kan pengen lihat kelanjutannya. Makanya, yuk sama-sama didoakan semoga syuting mereka berjalan lancar agar filmnya bisa segera tayang. Amin!

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *