Seleb Indonesia

Tidak Peduli Haters, Egi John Bahagia Bersama Marshanda

Oleh -

Menjalin hubungan selama tiga bulan terakhir, nampaknya pasangan Egi John dan Marshanda telah menemukan belahan hatinya lagi. Keduanya sangat rajin memposting kemesraan ke sosial media. Di samping itu, kabarnya keduanya semakin dekat dengan keluarga masing-masing.

Seolah tak mau main-main, baik Egi maupun Caca semakin menunjukkan keseriusannya di hadapan orang-orang terpenting guna pembuktian. Dan berikut ini beberapa fakta terkait perkembangan hubungan mereka 🙂

1. Serasa Kembali Muda

Seperti yang kita ketahui, bahwa Caca, sapaan akrab Marshand telah dekat dengan Egi sejak keduanya bermain dalam satu judul serial yang sama yakni Kisah Sedih Di Hari Minggu. Usai dari situ kedekatan keduanya sempat terpisah lantaran Egi dan Caca dipertemukan dengan jodohnya masing-masing. Dan kini keduanya dipertemukan kembali dengan status yang serupa. Tak ingin membuang-buang waktu akhirnya keduanya merajut tali kasih yang sempat terputus.

Serasa Kembali Muda
Serasa Kembali Muda [ImageSource]
Bak kawula muda yang jatuh cinta, Egi dan Caca sama-sama menggila. Hal ini juga diperkuat dengan pengakuan ibunda Egi sendiri, Rina Fauziah. Menurutnya, putranya itu kini seperti kembali remaja lagi. Pasalnya dulu Egi dan Caca hanya tahu sekolah dan syuting saja. Pun demikian halnya dengan gaya pacarannya. Baik Egi dan Caca tak segan untuk pamer kemesraan di depan umum, yang kebanyakan melalui sosial media.

2. Ingin Segera Menikah

Bisa dibilang jika tiga bulan terakhir ini merupakan masa kejayaan bagi Egi dan Caca. Mereka tak henti-hentinya menebarkan virus cinta di hadapan publik maupun keluarga. Bukan tanpa maksud, tujuan Egi dan Caca ini merupakan bentuk visual dari keseriusan mereka. Pasalnya Egi sendiri menuturkan bahwa ia benar-benar serius ingin membangun rumah tangga dengan Caca secepatnya dan segera mempersuntingnya.

Ingin Segera Menikah
Ingin Segera Menikah [ImageSource]
Keseriusan Egi terbukti melalui tindakannya yang kemarin membawa Caca ikut serta ke keluarga besarnya di Bandung. Tepat pada lebaran hari kedua, duda anak satu itu mengajak ibunda Sienna bersilaturahmi, nyekar nenek-kakek Egi sekaligus jalan-jalan. Selama itu pula, penilaian keluarga Egi kepada Caca sendiri selalu baik. Pasalnya Caca memang sopan, tak jaim dan mau membaur. Kendati demikian ibunda Egi sendiri nampaknya belum bisa menyetujui keseriusan keduanya.

3. Gandeng Caca, Egi Jauh Lebih Bahagia

Cinta tak bertuan. Mungkin pepatah tersebut pernah dirasakan Egi dan Marshanda selama beberapa tahun belakangan. Kendati demikian bertahun lamanya itu telah dihapus dalam 3 bulan terakhir ini. Tanpa tedeng aling-aling pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan itu mengaku bahwa kini ia jauh lebih bahagia usai menjalani hari dengan janda Ben Kasyafani ini. Tak tanggung-tanggung, Egi memberanikan diri membawa Caca kepada keluarganya.

Gandeng Caca, Egi Jauh Lebih Bahagia
Gandeng Caca, Egi Jauh Lebih Bahagia [ImageSource]
Meski hubungan Egi dan Caca kerap menjadi bahan hujatan, nyatanya itu sama sekali tak membuat Egi terpengaruh. Ketimbang membuang-buang waktu untuk meladeni pro kontra terkait hubungannya, lelaki kelahiran 27 tahun silam itu lebih memilih bungkam. Pun begitu pula dengan postingan Caca yang lebih berani akhir-akhir ini. Pasalnya Egi sendiri tahu pasti apa motif dan alasan dari foto-foto itu kenapa diposting.

4. Rina: Saya Takut

Gejolak cinta dirasakan oleh Egi dan Caca sekali lagi. Bak pasangan remaja, kini keduanya semakin menggila. Kendati ibunda Egi, Rina Fauziah mendukung, tapi sejatinya ia merasa takut gagal dan belum berani mengambil langkah serius untuk anak lelakinya itu. Kenapa? Karena Egi dan Caca baru saja mengalami perceraian dan jatuh cinta lagi. Takutnya, perasaan ini hanya bertahan sementara. Menurutnya, lebih baik Egi dan Caca belajar lagi dari pengalaman sebelumnya.

Rina, Saya Takut
Rina, Saya Takut [ImageSource]
Namun Rina sendiri tak menampik jika ia setuju atas hubungan Egi dan Caca. Di matanya kedua sejoli ini memang sudah cocok, saling mengisi satu sama lain dan saling mencintai. Bak perangko dan lem, Egi dan Caca seolah tak terpisahkan lagi. Tak lupa, Rina pun mendoakan semoga keduanya berjodoh. Tapi satu yang pasti, Rina selalu mengingatkan batas pacaran dan mewanti-wanti agar keduanya tak buru-buru melangkah ke tahap yang serius. Next

Apakah Kamu Setuju?