January 5, 2024

Kabar bahagia datang dari mantan kekasih Marshanda, Egi John. Mantan kekasih Caca ini dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya.

Kabar ini didapat dari akun gosip Instagram lambe_turah. Akun tersebut mengunggah sebuah foto tentang undangan pernikahan Egi dan seorang wanita bernama Kamilia Yasmin.

Dalam foto tersebut juga tertera bahwa pernikahan Egi dan Yasmin akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2017 nanti. Sayang, untuk lokasi dari pernikahan mereka disamarkan demi menghargai privasi keduanya.

Kabar pernikahan Egi John ini tentu membuah heboh netizen. Kebanyakan dari mereka merasa senang karena Egi sudah berhasil move on dari Marshanda dan menemukan pendamping hidup yang tepat. Netter juga mendoakan agar persiapan perniakhan Egi lancar dan bersyukur karena ia mendapat pengganti wanita yang jauh lebih baik.

Pernikahannya dengan Yasmin nanti merupakan pernikahannya yang kedua. Sebelumnya Egi pernah menikah dengan seorang wanita bernama Citta Permata dan telah dikaruniai putra bernama Jaden. Namun pernikahan keduanya harus kandas karena adanya tindakna kekerasan yang dilakukan oleh Citta Permata pada Egi.

Pernikahan Egi yang akan digelar tepat satu minggu usai hari raya Idul Fitri ini semoga diberi kelancaran dalam proses persiapannya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *