Entertainment Seleb Indonesia

Sudah Move On dari Marshanda, Egi John kini Pilih Wanita Bercadar?

Oleh -

Beberapa waktu lalu nama Egi John sempat jadi perbincangan hangat masyarakat akibat sederet kontroversi yang ia ciptakan saat masih berhubungan dengan Marshanda. Pasca berpisah, pria berusia 28 tahun tersebut tak lagi terdengar kabarnya.

Ternyata ia diketahui tengah sibuk berhijrah untuk memperbaiki diri. Hal ini dapat dilihat melalui akun instagram pribadi Egi yang dulunya berisi foto-foto bersama Marshanda, namun kini sudah dipenuhi postingan berbau islami. Selain itu kabar menyebutkan bahwa Egi sedang dekat dengan seorang wanita.

Wanita tersebut bukanlah dari kalangan artis, melainkan seorang muslimah yang mengenakan cadar. Kabar ini tersebar melalui sebuah capture yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir. Dalam capture tersebut tampak Egi sedang bersama 3 orang wanita dewasa dan seorang anak kecil. Dari 3 wanita tersebut salah satunya tampil dengan mengenakan jilbab panjang dan cadar.

Dari kolom komentar dapat diketahui bahwa wanita yang dikabarkan dekat dengan Egi tersebut bernama Mia. “ Wah mia ini calonnya? Alhamdulillah,” tulis seorang teman pada foto tersebut.

Beredarnya foto Egi dengan wanita bercadar sontak mengundang berbagai respon dari para netizen. Banyak yang merasa senang karena Egi mendapat calon wanita baik-baik.

@syaidahrizky “Semenjak putus dari caca, sekarang dese bener2 udah hijrah ya. Udah ga suka cari sensasi lagi. Saluut

@ratuadilah “Harus bnyak bersyukur bang egi gak jodoh sama marshanda dpt gantinya ky gini mah….

@sinamilakes “Semoga istiqomah…semakin dekat sm yang diatas.. qt mah berdoa aja yg terbaik..smg qt jg selalu ingat Allah spt bang egi

@0101bubibo “Alhamdulillah semoga bener itu jodohnya, daripada dulu2 berhijab terus tiba2 berbikini..

@sngj_nn “Aamiin.. Alhamdulillah kalo bener itu calonnya

Alhamdulillah, ikut senang lihat bang Egi yang sekarang sudah berusaha memperbaiki diri. Semoga selalu istiqomah dan semakin didekatkan dengan jodoh terbaik. Ditunggu kabar baiknya bang! Next

Apakah Kamu Setuju?