Seleb Indonesia

HOT! Aktor Ganteng Dylan Putra Carr Ditangkap Karena Narkoba

Oleh -

Kasus narkoba di dunia artis memang tak ada hentinya. Semakin hari, semakin banyak artis yang terlibat dalam kasus barang haram ini. Tak hanya alasan sekedar coba-coba saja, ada di antara mereka yang sudah menjadi langganan bahkan bandar dari narkoba. Hal tersebut membuat profesi yang ada di dunia hiburan memiliki reputasi yang buruk.

Kasus narkoba inipun datang di awal tahun 2016 ini. Setelah Vanessa Angel yang dikabarkan tertangkap karena kasus narkoba pada malam tahun baru kemarin, kabar mengejutkan lain datang dari seorang artis pendatang baru. Ialah Dylan Putra Carr atau dikenal sebagai Rio dalam sinetron ‘Anak Jalanan’. Sama halnya dengan Vanessa, Dylan juga dikabarkan tertangkap oleh polisi dengan kasus yang serupa.

Yap, jika kasus Vanessa hanyalah dugaan semata, aktor ganteng yang masih berstatus pendatang baru ini benar-benar telah ditahan oleh Satuan Narkoba Polres Metro jaya, Jakarta Selatan setelah mengonsumsi sabu di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Selatan (06/01). Berita mengejutkan tersebut disebutkan oleh Kasat Narkoba AKBP Juang Andi Priyanto yang berdampingan dengan Dylan yang terbukti sebagai tersangka kasus penggunaan narkoba ini.

92
Dylan Carr, Pemain Anaka jalanan [via instagram]
Menurut penuturan dari kepolisian, tim satuan narkoba sudah membuntuti Dylan selama 5 hari ini. Mereka mendapati Dylan menggunakan ganja beberapa waktu lalu yang membuat kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat penangkapan berlangsung, Dylan ketahuan membawa satu linting ganja seberat 0,40 gram yang membuatnya digiring ke kantor polisi.

Dalam proses investigasi, siapa sangka jika aktor blasteran ini sudah menggunakan narkoba sejak satu tahun yang lalu. Keinginannya untuk menggunakan barang haram tersebut semakin menggebu. Ia sering membeli barang terlarang tersebut kepada bandar lewat telepon dengan harga sekitar 50 ribu perlinting.

94
Pengguna Narkoba Sejak satu tahun yang lalu [via instagram]
Kini, hobby Dylan mengonsumsi benda harampun berhenti. Ia harus mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang dilakukan. Sama halnya dengan para pemakai lainnya, aktor 20 tahun ini pun sangat menyesal dengan sikapnya dalam masa lalu. “Saya menyesal dan tidak akan mengulangi lagi ” Ucapnya pada awak media.

Bukan hanya waktu saja yang hilang dari Dylan, ia juga kehilangan masa mudanya yang penuh ketenaran hanya karena narkoba. Well, tertangkapnya Dylan pada hari rabu kemarin menambah satu lagi daftar artis yang terjerumus dalam benda haram ini. Semoga saja, kasus yang dialami oleh Dylan menjadi kasus narkoba terakhir yang ada di Indonesia. Amiin Next

Apakah Kamu Setuju?