Seleb Indonesia

Diisukan Gay, Ini Deretan Wanita Cantik di Hidup Dwi Andhika

Oleh -

Kabar menghebohkan datang dari Chika Jessica. Artis cantik satu ini menggemparkan dunia hiburan dengan pengakuan mengenai ‘jati diri’ salah satu mantan kekasihnya. Entah yang mana, Chika menyebut pria tersebut adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis di salah satu postingan di akun instagramnya. Bahkan ia menjelaskan bahwa tak ingin lagi dekat dengan pria satu ini. Dari postingan tersebut, banyak sekali netizen yang beranggapan bahwa mantan pacar ‘gay ‘ Chika Jessica ini adalah Dwi Andhika.

Wow, benar kah pria tersebut adalah Dwi Andhika? Mungkin banyak dari kamu masih tak menyangka dengan asumsi netizen. Pasalnya, Dwi Andhika selama ini tak terlihat memiliki ketertarikan dengan sesama jenis. Bahkan ia memiliki banyak mantan kekasih yang cantik. Seperti para artis di bawah ini!

1. Ayushita, Artis Tomboy yang Multitalenta Banget

Ayushita
Ayushita

Di awal debutnya sebagai artis papan atas, Dwi Andhika memang banyak diidolakan wanita remaja. Dari banyaknya wanita, Ayushita lah yang mampu meluluhkan hati pria 30 tahun ini. Keduanya menjalin hubungan layaknya anak ABG sejak tahun 2004 setelah terjebak cinta lokasi di film berjudul Me Vs High Heels. Sayang, di tahun 2006, keduanya memutuskan berpisah lantaran kesibukan masing-masing. Kendati hubungannya sudah berakhir, baik Andhika maupun Ayushita masih menjalin hubungan yang baik hingga sekarang.

2. Mantan Kekasih Dwi Andhika yang Makin Cantik dengan Hijabnya

Poppy Bunga
Poppy Bunga

Siapa lagi kalau bukan Poppy Bunga. Artis cantik ini pernah menjalani hubungan asmara dengan Andhika beberapa tahun lalu. Keduanya terlihat romantis dan bikin banyak penggemarnya iri. Sayang, baru merasakan jatuh cinta, Andhika kembali gagal menjalin hubungan dengan artis cantik ini. Kabarnya, Mandala Shoji menjadi perusak hubungan asmara mereka. Setelah cukup lama putus, Andhika sempat dikabarkan kembali berpacaran dengan Poppy. Namun, kabar tersebut hanyalah gosip lantaran Poppy telah bulat untuk memutuskan menikah dengan Muhammad Fattah Riphat.

3. Calon Istri Didi Mahardika yang Selingkuhi Dwi Andhika

Vanessa Angel
Vanessa Angel

Well, wanita tersebut tak lain dan tak bukan adalah Vanessa Angel. Andhika dan Vanessa sendiri memutuskan untuk berpacaran sejak tahun 2009 lalu. Keduanya sering memamerkan kemesraan di depan media dan membuat iri banyak orang. Lagi-lagi Andhika harus menerima kenyataan bahwa kekasihnya ada main belakangan dengan pria lain. Bukan orang asing, lagi-lagi Mandala Shoji adalah pria yang menjadi perusak hubungannya dengan Vanessa . Bukan hanya kepergok jalan bersama, foto mesra Vanessa dan Mandala juga tersebar di internet.

4. Si Cantik yang Langganan Perankan Tokoh Antagonis

Cut Meyriska
Cut Meyriska

Setelah putus dari Vannesa, Dwi Andhika memang cukup lama menjomblo. Artis yang kini sibuk dengan bisnis kulinernya ini baru menjalin hubungan lagi pada tahun 2012 lalu. Masih dengan wanita dari kalangan artis, Andhika mendekati artis cantik bernama Cut Meyriska yang sering muncul sebagai tokoh antagonis di sinetron-sinetron remaja Indonesia. Cukup serius dengan Cut Meyriska, Andhika sempat berencana untuk menikah di usia muda. Sayang, rencana tersebut gagal lantaran Andhika dan Cut Meyriska memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Wah, sayang sekali bukan?

5. Penyanyi Dangdut Berstatus Janda

Irma Darmawangsa
Irma Darmawangsa

Gagal menjalin hubungan asmara dengan Cut Meyriska, Dwi Andhika kembali merajut kasih dengan dengan Chika Jessica. Sayang, ternyata hubungan tersebut diakui oleh Chika hanya settingan. Putus dari Chika, Andhika akhirnya labuhkan hati kepada seorang penyanyi dangdut yang berstatus janda. Bukan Ayu Tingting, wanita tersebut adalah Irma Darmawangsa yang usianya lebih tua dari Andhika. Lagi-lagi, Andhika gagal membawa hubungan asmaranya menuju ke pelaminan. Tiga tahun berpacaran, Andhika dan Irma memutuskan untuk berpisah dan menata kehidupannya kembali.

Baca Juga : Heboh, Chika Jessica Buka Aib Kalau Mantannya Gay. Yang Mana, Ya?

Dekat dengan banyak wanita dan memiliki mantan kekasih yang cukup, rasanya tak mungkin jika Dwi Andhika adalah seorang gay. Lalu siapa kah mantan kekasih Chika Jessica yang di maksud dalam postingan beberapa waktu lalu itu? Next

Apakah Kamu Setuju?