Seleb Indonesia

Parodi Dusbmash Bella Shofie dan Syahrini yang Bikin Ngakak

Oleh -

Nggak hanya Chika Jessica dan Luna Maya saja yang bisa bikin ngakak melalui aksi kocak mereka dalam bermain aplikasi Dubsmash. Bahkan, sang princess Syahrini dan Bella Shofie pun siap menghibur Anda melalui lypsinc ‘perseteruan mereka’.

Video Dubsmash ini ditemukan dalam akun haters Bella Shofie yang dimainkan oleh tiga orang pria dengan dandanan lengkap mirip Bella Shofie dan Syahrini. Masih ingat kan, video pernyataan Bella Shofie yang mengatakan Syahrini tua? Dan masih ingat pula bagaimana tanggapan Syahrini ketika dibilang tua?

“Karena aku berbeda, dari gayanya. Aku kan masih muda, kalau dia kan mungkin udah tuwir ya? Jadi jangan disama-samain. OK!” ucap pria yang memparodikan sosok Bella Shofie lengkap dengan hiasan bunga di kepala.

“Semau-maunya dia aja ngomong nggak ada masalah,” lanjut dua pria lainnya yang memerankan sosok Syahrini dan Irfan Hakim dalam acara Ada Ada Aja. ” Iih kampungan, kampungan. Marah, mau rame? Iih,” tutupnya.

Seperti yang kita ketahui, artis sensasional Bella Shofie pernah menyindir Syahrini dalam sebuah video ekslusifnya. Pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut enggan disamakan dengan sang princess lantaran umur mereka yang berbeda jauh. Pernyataan sensasional Bella Shofie ini lantas memicu kemarahan para fans Syahrini.

Saat heboh dengan pernyataan Bella Shofie yang mengatakan Syahrini tua, sang princess pun enggan untuk berkomentar. Bahkan, mantan duet Anang Hermansyah tersebut mengaku tidak mengenal sosok artis bernama Bella Shofie.

Adanya video parodi Dubsmash Bella Shofie dan Syahrini yang super kocak ini pun sukses menghibur banyak orang di akun pemerhati BS. “Hahaahahahahaa. Kreatif bgt sumpah lucu abis,” komentar salah satu netizen setelah menyaksikan aksi kocak dalam video tersebut. “Gua ulang-ulang videonya:v kocak parahh,” lanjut netizen yang lain. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page