Seleb Indonesia

Duo Serigala Ingin Menjadi Pramugari Juga Dokter

Oleh -
Duo Serigala via okezone
Duo Serigala via okezone

Penyanyi dangdut Duo Serigala makin dikenal masyarakat berkat goyang dribel yang mereka populerkan. Nama grup vokal ini pun makin melejit di panggung hiburan Tanah Air. Namun, grup yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Novianti ini pun mengaku menjadi penyanyi dangdut bukanlah cita-cita utama mereka sebelumnya ketika masih remaja dulu.

Pamela dan Ovi ternyata mempunyai keinginan yang berbeda-beda. Beberapa profesi pun disebut keduanya sebagai cita-cita masa remaja mereka. ‚ÄúDulu cita-cita pengen jadi model atau pramugari. Karena mama pengen banget liat aku jadi pramugari,” kata Pamela Safitri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/8).

Lain halnya dengan Pamela, Ovi justru dulunya sempat berkeinginan menjadi seorang yang dapat membantu masyarakat yakni dokter yang mampu menyembuhkan orang yang sakit. “Kalau bisa aku jadi dokter. Tapi aku kalau lihat darah takut. Tapi dikasihnya seperti ini, ya dijalanin aja,” ucap Ovi Novianti.

Meskipun begitu, mereka berdua tetap bersyukur atas apa yang dijalaninya saat ini sebagai penyanyi dangdut. Pelantun Abang Goda itu tak menyesali keadaan mereka yang sekarang. Duo Serigala bersyukur karena dengan kariernya sebagai penyanyi dangdut mereka sudah bisa membeli mobil dan rumah.

Menjadi penyanyi dangdut memang selalu penuh tantangan. Duo Serigala sering merasakan menjadi bahan bully di media sosial. Namun, Pamela dan Ovi mengerti bahwa dibicarakan banyak orang adalah salah satu risiko pekerjaan mereka. Mereka tidak terlalu ambil pusing dengan orang-orang yang selalu mengkritik dirinya.

“Banyak banget bullyan. Udah jadi makanan kita tiap hari. Bullynya juga macem-macem ya. Misalnya tentang orang tua kita. Percaya diri, itu nomer satu. Mau dibully kaya gimana kalau kita pede kenapa nggak? Kita emang harus jadi diri sendiri dan nggak usah ngurusin orang lain,” pungkas keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page