Seleb Indonesia

Makin Kompak, Duo Alfin D’Academy 3 Sukses Membuat Para Juri Terpukau

Oleh -

Berita Selebritis – Duo Alfin mungkin mengingatkan Anda pada Rizky Ridho yang sukses mendulang kepopuleran lewat ajang D’Academy. Bedanya, Rizky Ridho adalah saudara kembar, sedangkan Duo Alfin bukan saudara kembar. Kedua Alfin itu juga mengaku terinspirasi dari Rizky Ridho dan mereka ingin mengulang kesuksesan yang sama.

Dari awal perjuangan mereka di D’Academy 3 hingga sekarang masuk ke babak 10 besar, Duo Alfin telah banyak melalui berbagai tantangan. Mereka juga banyak belajar dar masukan para juri agar penampilan berikutnya bisa lebih baik lagi. Dan kemarin malam peserta asal Medan itu tampil kembali di babak 10 besar bersama para peserta grup 2 lainnya.

Duo Alfin
Duo Alfin [via instagram]
Duo Alfin telah menyiapkan strategi tersendiri untuk melawan empat peserta lainnya yaitu , Ical, Weni, Duo Alfin, Linda, serta Ismail. Dan terbukti strategi yang mereka lancarkan sukses membuat para juri dan penonton jadi terpukau.

Di penampilannya kemarin malam, Duo Alfin memilih lagu berjudul “Salam” para juri memberikan banyak pujian setelah melihat Duo Alfin tampil. Iis Dahlia berpendapat jika Duo Alfin bisa saling melengkapi. Fakhrul Razi yang mendapat giliran menjuri saat itu juga memberikan pujian. Bahkan Rita Sugiarto mengaku suka dengan kekompakan dan kerjasama dari para personil Duo Alfin.

 

This slideshow requires JavaScript.

Duo Alvin masih akan tampil kembali Selasa malam nanti tanggal 29 Maret 2016. Apakah posisi tertinggi peraih dukungan sms tetap bisa dipertahankan oleh Duo Alfin. Atau justru Duo Alfin yang  nantinya akan tersenggol? Kita tunggu saja penampilan mereka nanti malam. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page